Take a deep breathe, and enjooyyy!!
💫
Kyungmi dan Jeno jalan beriringan menuju fitting room yang berada di lantai enam. Saat hendak membuka pintu, lengan Jeno ditahan oleh Kyungmi. "Terima kasih, aku belum mengatakannya sejak tadi."
Jeno diam memperhatikan Kyungmi yang sedang menunduk. "Terima kasih karena telah menolongku dan juga karena telah mengantarku. Maaf telah merepotkanmu dan membuat sepedamu tergores."
"Iya, sama-sama." Kyungmi mendongak menatap Jeno lalu Jeno membuka pintu fitting room dan segera pergi menemui Jaemin yang sedang mencoba beberapa aksesoris di ujung ruangan.
Kyungmi turut melangkah masuk. Kehadirannya disambut pertama kali oleh Nami. "Dari mana kau? Mengapa sangat lama?"
"Maafkan aku eonni, aku baru saja kembali dari minimarket. Tiba-tiba saja tadi ada seorang pria mesum yang hendak melecehkanku." Jawab Kyungmi.
"Jinjja?! Apakah kau baik-baik saja sekarang" Nami mencengkram pelan bahu Kyungmi lalu mengusapnya lembut. Raut wajahnya berubah khawatir dan prihatin pada Kyungmi.
Kyungmi tersenyum tipis, "Aku baik-baik saja, Jeno menyelamatkanku tadi. Ia melempar sepedanya ke arah sang pria mesum sampai sang pria mesum jatuh dan pergi ketakutan karena mendengar ancaman Jeno."
"Benarkah?" Tanya Nami yang membulatkan matanya.
Kyungmi mengangguk sambil tersenyum. Kyungmi bersyukur karena Jeno tiba di saat yang tepat. Bila saja Jeno tidak ada, mungkin Kyungmi akan terkapar di pinggir jalan dengan wajah yang pucat pasi sekarang.
Nami membuka mulutnya hendak mengatakan sesuatu, tapi Hana memanggil Kyungmi dan memintanya untuk segera merias wajah Taeyong.
"Aku permisi eonni." Nami mengangguk lalu Kyungmi pergi menghampiri Taeyong.
"Annyeong," Kyungmi menyapa Taeyong yang telah siap duduk di hadapan cermin.
"Eoh? Annyeonghaseyo noona. Aku baru melihatmu, apakah kau baru saja tiba?" Tanya Taeyong.
"Iya, aku baru saja kembali dari minimarket." Jawab Kyungmi.
"Wah, aku rindu makanan yang ada di minimarket. Aku rasa sudah lima hari lamanya aku tidak makan hidangan yang ada di minimarket." Kyungmi menatap Taeyong lucu.
"Aku pikir lima hari bukanlah waktu yang lama."
Taeyong tertawa, "Tapi cita rasa makanan minimarket membuatku sangat rindu walau hanya lima hari belum memakannya. Kata hyung-nim aku harus menjaga pola makanku dan makan makanan yang sehat. Bukan cepat saji seperti itu."
"Benar, kau harus menjaga kesehatanmu." Balas Kyungmi sembari membersihkan wajah Taeyong.
"Kau juga harus menjaga kesehatanmu, noona." Taeyong melirik Kyungmi lalu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Angel
Fanfiction[COMPLETED] "Noona!" Menjadi seorang Make Up Artist dari NCT membuat hidup Angel yang penuh krikil menjadi penuh bebatuan. Ditinggal oleh Ibu tercintanya, diteror sosok Ayah yang mengerikan, sampai terlibat cinta segitiga dengan pria dingin dan pri...