15.

174 25 28
                                    

Take a deep breathe, and enjoy!^^

Take a deep breathe, and enjoy!^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💫

"Hooaamm," Kyungmi menutup mulut dan meregangkan tubuhnya karena ia baru saja bangun tidur. Hari ini adalah hari Minggu, jadwal NCT yang tidak padat membuat Kyungmi mendapat hari libur juga.

Jarum jam masih menunjuk angka delapan. Kyungmi mengusap matanya dan bangkit untuk pergi ke kamar mandi. Saat hendak membuka pintu kamarnya, tiba-tiba saja dentingan tanda bahwa sebuah pesan masuk ke ponselnya memberhentikan kegiatan Kyungmi.

"Haechan??" Kyungmi menggeser pesan dari Haechan untuk membacanya lebih lanjut.

Haechan
Annyeong noona, ini aku Haechan
Apakah noona ada rencana hari ini?

Kyungmi
Aku sudah berkata padamu jangan memanggilku noona lagi, kita seumuran kau ingat?

Haechan
Hehe maaf
Jadi, apakah kau ada rencana hari ini?

Kyungmi
Sejauh ini belum ada
Memangnya kenapa?

Haechan
Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat

Kyungmi
Eoh? Eodi? Waeyo?

Haechan
Aku akan memberitahumu nanti
Apakah kau mau pergi denganku?

Kyungmi
Tentu

Haechan
Baiklah, aku akan menjemputmu
Bisakah kau memberitahuku alamatmu?

Kyungmi
Aku tinggal di apartemen Montreal yang ada di Itaewon

Haechan
Arrasseo, aku akan tiba satu jam lagi~

Setelah pesan terakhir dari Haechan telah Kyungmi baca, ia berlari menuju kamar mandi. "Kyungmi-ya! Jangan berlari seperti itu nanti kau terjatuh!"

"Maaf tante!" Seru Kyungmi dari dalam kamar mandi.

Setelah hampir satu jam bersiap, Kyungmi menghampiri Ria yang sedang mengoleskan selai pada roti. Ria menatap Kyungmi penuh tanya, "Kau mau pergi kemana? Cantik sekali."

"Kau kenal Haechan kan, tante?" Ria berpikir sejenak sebelum akhirnya mengangguk. "Anggota NCT yang sangat bersemangat itu? Aku pernah bertemu dengannya dua kali, ia benar-benar aktif."

Kyungmi terkekeh, "Iya, ia yang mengajakku pergi. Bagaimana? Apakah kau mengizinkannya?"

"Kalian akan pergi kemana? Sampai pukul berapa?"

"Entahlah," jawab Kyungmi. "Haechan tidak mengatakan kami akan pergi kemana, tapi aku janji akan pulang sebelum jam lima."

The Sweetest AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang