Don't forget to take a deep breathe, and enjoy!
💫
"Kawi, bawi, bo! (Gunting, batu, kertas!)"
Haechan sedang seru bermain dengan Lucas dan Mark sembari menunggu giliran mereka untuk melakukan pemotretan dan juga rekaman untuk lagu mereka Resonance.
"Aku bosan karena terus menang, hyung." Haechan meledek Lucas dan juga Mark yang terus kalah dengannya.
"Aish, sombong sekali kau." Ucap Mark.
"Ayo kita mulai sekali lagi, aku yakin kali ini aku akan menang!" Lucas menepuk-nepuk dadanya dengan semangat lalu kembali bermain dengan Haechan dan Mark.
"Jaemin-ah, apa pendapatmu tentang helm sepeda ini? Haruskah aku membelinya?" Jeno menyodorkan ponselnya pada Jaemin yang sedang dirias oleh Hana.
"Helm itu terlihat bagus, beli saja." Ucap Jaemin.
"Baiklah, apakah kau mau juga? Aku akan membelikannya untukmu." Ucap Jeno.
"Wah, tentu saja aku tidak akan menolak." Jaemin lalu terkekeh sembari menaik turunkan alisnya.
Mereka kemudian berkumpul untuk rekaman beberapa koreografi dari lagu Resonance. Taeyong membantu beberapa personil NCT untuk menghafal koreografi yang baru mereka pelajari beberapa hari lalu.
"Eyyo listen up!" Haechan dan Chenle terus meledek Mark usai rekaman.
"Hajima, jebal." Ucap Mark malu.
"Haechan-ah, hari ini Shotaro berulang tahun, ayo bantu aku membawa kue untuknya." Haechan mengangguk lalu keluar dari ruangan bersama dengan Doyoung dan Winwin.
Bomin memberikan Haechan sebuah kamera untuk merekam momen tersebut. "Hyung, bantu aku menutupi kue yang dibawa Doyoung hyung." Winwin mendekat dan berdiri di samping Haechan untuk menutupi kue.
Kyungmi yang sedang merapihkan pakaian NCT menoleh ketika Haechan mulai menyanyikan lagu ulang tahun untuk Shotaro. Seluruh anggota NCT berkumpul di sana. "Kyungmi-ya, ayo kita lihat mereka." Dona menarik lengan Kyungmi agar mendekat ke arah NCT.
"Selamat ulang tahun!!!" Nyanyian NCT menggema ke seluruh sudut ruangan karena mereka menyanyikannya dengan sangat lantang. Senyuman pada bibir Shotaro juga terus mengembang.
"Aku jamin Shotaro pasti sangat senang saat ini." Dona mengangguk menanggapi ucapan Kyungmi.
Saat sedang seru melihat interaksi mereka, tiba-tiba saja Jaemin dan Jeno sudah berdiri di samping Kyungmi. Mata Kyungmi dan Jeno bertemu. Kyungmi buru-buru menghindar dan kembali ke belakang untuk merapihkan peralatan rias.
Dona menatap kepergian Kyungmi bingung, begitu juga dengan Jeno. Rahangnya mengeras karena ia tidak suka melihat sorot mata Kyungmi yang terlihat ketakutan berada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Angel
Fanfiction[COMPLETED] "Noona!" Menjadi seorang Make Up Artist dari NCT membuat hidup Angel yang penuh krikil menjadi penuh bebatuan. Ditinggal oleh Ibu tercintanya, diteror sosok Ayah yang mengerikan, sampai terlibat cinta segitiga dengan pria dingin dan pri...