Jangan lupa vote + comment untuk apresiasi author. Makasih❣️
🍃🍃🍃
Naeun lari dan loncat ke sofa itu, lalu memeluk lengan orang di sana.
"Na, abang lo yang ini. Kenapa lo dusel-duselnya ke Haechan sih!?" cibir Jaemin tidak terima.
"Maap, bang. Aku mau jadi adeknya bang Ecan aja," sahut Naeun terus mendusel-dusel ke lengan Haechan.
"Haechan, Haechan buka Ecan," nyinyir Haechan.
Haechan pun tersenyum jahil ke Jaemin dan mengelus-elus rambut Naeun seperti anak anjing. Jaemin melihat itu merasa tidak dianggap oleh Naeun sebagai abangnya lagi.
Naeun menyudahi dusel-dusel itu ke Haechan. Kini, ia mulai melarikan diri untuk mendekap dirinya di dalam kamarnya.
Setelah memasuki kamarnya, ia membantingkan tubuhnya di tempat tidur dengan size yang lumayan besar. Naeun memejamkan matanya sejenak, lalu ia menyambar ponselnya yang berada di samping kepalanya. Ia membuka Ktalknya.
╭─━━━━━━━━━━━━─╮
Si gila.
Na
Na
Na
Na
Na
Na
Na
Na
Gk bls jadi pacar gue
Sip. Jadi pacar gue╰─━━━━━━━━━━━━─╯
Naeun melihat itu mendesis ingin menabok kepala Jeno sampai pindah ke lutut. Bukan hanya otak yang pindah, tapi kepalanya juga.
Naeun hanya membaca pesan itu, tanpa ia balas. Naeun memilih membuka room chat lain. Ah, majja, mereka sudah saling tukar ktalk.
╭─━━━━━━━━━━━━─╮
Renjun
Misi a
Punten
Ada orang?
Ini paket taro dmn ya?
Jun, bales dong
Tmnin gue yok
Yah km off y? Ok byeShareloc aja, gue lg di luar jg
(Shareloc)📍
╰─━━━━━━━━━━━━─╯
Naeun mengganti pakaian yang hanya menggunakan kaos putih oversize dengan celana hitam seperti ini.
Terlihat simpel, tetapi terkesan modelis. Naeun tidak ingin berpakaian yang membuat dirinya ribet. Ia hanya menggunakan pakaian yang nyaman di tubuhnya. Naeun keluar kamarnya dan menghampiri Jaemin.
"Mau kemana, dek?" tanya Jaemin.
"Jalan," jawab Naeun.
"Sama siapa? Jangan lama-lama udah sore soalnya," lontar Jaemin bak emak-emak.
YOU ARE READING
You Are My Euphoria
Fanfiction[FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK LANJUT MEMBACA] ⚠️NO PLAGIAT⚠️ "Tahun ke tahun hanya harapan yang berlalu, tapi tidak menemukan apa yang ku cari. Ah, bahkan aku lupa apa yang aku cari." -Na Naeun Na Naeun---gadis SMA yang hanya menunggu harapannya, me...