Jangan lupa vote + comment untuk apresiasi author. Makasih❣️
🍃🍃🍃
"Dimana sih? Tadi naro dimana ya?" gumam Naeun yang terus mencari barangnya.
"Gue taro mana sih tadi?" sambung Naeun yang terus merogoh meja serta tempat tidurnya.
Naeun berhenti di depan nakas sebelah tempat tidurnya.
"Perasaan udah 10 kali gue nyari di sekitar situ, kenapa baru keliatan?" ucap Naeun ketika barang yang ia cari sudah ketemu.
"Ini ponsel nyaru sama nakas juga engga, kenapa gak keliatan?" sambung Naeun heran.
Naeun membuka pintu kamarnya dan menghampiri Jaemin yang masih asyik menonton sinetron 'Istri Kedua'. Naeun memainkan ponselnya, sampai di samping Jaemin. Naeun juga terkejut dengan beberapa katalk yang masuk.
╭─━━━━━━━━━━━━─╮
Si gila
| Beb, jadi pacar gue yok?Renjun
| Na╰─━━━━━━━━━━━━─╯
Naeun mengernyitkan dahinya. Kenapa dua orang itu tiba-tiba menge-chat ke dirinya?
╭─━━━━━━━━━━━━─╮
Renjun| Na
Iya? |
╰─━━━━━━━━━━━━─╯
Naeun enggan membalas chat dari Jeno, karena halunya kambuh lagi."Bang," panggil Naeun.
"Hm?"
"Ish, liat ke aku," rengek Naeun.
"Apa, sayang?" sahut Jaemin lembut sembari menatap wajah Naeun dengan matanya yang sangat kalem.
"Kangen mami gak?" tanya Naeun.
"Kenapa?" jawab Jaemin yang mulai fokus pada Naeun.
"Engga, nanya dong." Naeun memalingkan wajahnya dari Jaemin.
"Dek, jangan kangen ataupun mikirin mereka lagi, ya?" ucap Jaemin dengan sangat lembut.
"Hmm." Naeun mengangguk dan lanjut memainkan ponselnya.
"Btw, bang, Kak Wendy kok jarang main kesini ya?" sambung Naeun yang baru saja teringat dengan suatu hal.
"Kan dia sibuk kuliah di Korea dek, lupa?" balas Jaemin.
"Huum, lupa. Udah lama bangetkan," sahut Naeun.
"Kalo mau nanya-nanya tentang Kak Wendy nanti aja, abang mau fokus nonton tu sinetron," tutur Jaemin yang emang maniak sinetron seperti ibu-ibu komplek.
Pantas saja, kelakuannya seperti ibu-ibu, ternyata memang ia mempelajari itu dari sinetron yang ia tonton. Naeun menghela napasnya kasar, ia terheran dengan abangnya itu.
"Muka kayak fuck boy, akhlak ilang, sok cool, padahal kalo di rumah kayak emak-emak," cibir Naeun.
"Sing penting kamu doang yang liat," sahut Jaemin tetap fokus pada televisi.
"Jangan-jangan abang kalo ke pasar, ngegibah dulu ya sama ibu-ibu komplek?" Tuduh Naeun memicingkan matanya.
"Ya kali. Emang abangmu ini cewek?" balas Jaemin.
YOU ARE READING
You Are My Euphoria
Fanfiction[FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK LANJUT MEMBACA] ⚠️NO PLAGIAT⚠️ "Tahun ke tahun hanya harapan yang berlalu, tapi tidak menemukan apa yang ku cari. Ah, bahkan aku lupa apa yang aku cari." -Na Naeun Na Naeun---gadis SMA yang hanya menunggu harapannya, me...