~ Kisah Semu ~

173 38 15
                                    

♪♬ Ringkihku terbias dalam kisah semu♬♪♪♬ Manisnya tersamar dan tak bermuara ♬♪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♪♬ Ringkihku terbias dalam kisah semu♬♪
Manisnya tersamar dan tak bermuara ♬♪

Sepasang manusia, tidak pernah bertatap muka, tidak pernah tau bagaimana kehidupan sehari-harinya, bagaimana sifat aslinya. Namun, mereka tak sengaja saling jatuh cinta.

♪♬ Bergumul dalam rasa yang begitu nyata ♬♪
♪♬ Sangat dekat tanpa sekat, tapi terasing ♬♪
♪♬ Dalam senyap kau dan aku ♬♪
♪♬ Saling merindu namun terpisahkan keadaan ♬♪

Perkenalan awal mereka, komunikasi mereka memang hanya sebatas di dunia maya. Akan tetapi, perasaan mereka nyata. Debaran itu ada, rasa sesak juga khawatir sekaligus semua rindu itu nyata.

♪♬ Kita hanya dua manusia ♬♪
♪♬ Berharap bersama meski tak mungkin ♬♪
♪♬ Menepi di pelataran senja dan ♪♬ terdiam♬♪
♪♬ Semesta menertawakan kau dan aku♬♪

Mungkin, bagi sebagian orang hal ini cukup aneh. Bagaimana bisa ada orang yang jatuh cinta hanya karena deretan pesan di layar ponsel. Mengapa ada orang yang dengan semudah itu memberikan perasaannya hanya karena susunan kata.

Cinta virtual.

Cyber love.

Cinta online? Ah, entah kenapa aku benci dengan istilah yang satu ini.

Bukankah, cinta itu tentang perasaan yang bisa jatuh di mana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja. Setiap orang punya kisah unik saat bertemu dengan cintanya.

Cyber love.

Ya, aku Hasna, satu dari sekian juta orang yang memiliki kisah cinta tak masuk akal itu.

♪♬ Rindu ini meradang ♬♪
♪♬ Tak berarah dan tak hilang ♬♪
♪♬ Ke mana harus melangkah?♬♪
♪♬ Sementara kita tak berkisah ♬♪

Aku mencintai pria yang belum pernah kutemui. Dialah sosok yang menjadi alasanku memilki rindu tak berkesudahan ini. Dia juga yang menjadi alasanku tak bisa membuka hati untuk pria mana pun.

- c i n t a 5 0 1 m i l -

Cinta Satu JanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang