"Jisoo, kok lo bisa jadian sama manusia cueknya kebangetan kayak Taeyong, sih?"
Jisoo menghela napas, bukan hanya 1 atau 2 kali orang-orang bertanya seperti itu kepadanya. Lee Taeyong nama kekasih Jisoo yang selalu di tanya sama semua orang. Bukan rahasia umum lagi kalau Taeyong benar-benar cuek, tapi bisa menjalin hubungan dengan Jisoo yang termasuk salah satu anak aktif dan suka bersosialisasi.
"Jangan tanya gue." Dan itulah jawaban yang biasa Jisoo berikan. "Taeyong pakai pelet, guenya kena pelet dia."
Saat ini ia berada di lapangan basket dan Taeyong sedang bermain basket dengan anak-anak OSIS lainnya. Selain cuek, Taeyong juga mempunyai tugas penting di OSIS. Dia adalah Ketua OSIS, sedangkan Jisoo tidak ikut dalam organisasi apapun yang ada di sekolah.
"Tapi, secuek apapun cowok lo, masih banyak juga fans dianya," kata Bona salah satu sahabat Jisoo. "Dia emang secuek itu, Jis?"
Jisoo menghela napas. "Jangan tanya hal itu lagi ke gue, Bon. Gue aja bingung kenapa bisa jadian sama cowok cuek kayak dia."
Bona menganggukkan kepalanya. Ia menepuk pelan punggung Jisoo, sebenarnya Jisoo tak mempermasalahkan sikap cuek Taeyong. Yang ia bingungkan adalah banyaknya penggemar Taeyong yang sangat cantik.
"Fans-nya Taeyong cantik-cantik, Bon," lirih Jisoo.
Bona tertawa, "Mau secantik apapun mereka, kalau ujungnya Taeyong cintanya sama lo.. ya kalah mereka."
Jisoo tersenyum lebar, "Benar juga kata lo!"
"Yuk kita samperin pacar masing-masing. Lo samperin Taeyong dan gue samperin Johnny," ajak Bona.
Jisoo menganggukkan kepalanya bersemangat. Ia dan Bona berjalan menuju sekumpulan anak-anak yang sedang berkumpul untuk istirahat. Jangan di tanya seberapa banyak yang ingin memberikan minuman ataupun tebar pesona ke mereka. Jisoo dan Bona pun tidak bisa maju, mereka hanya bisa berada di paling belakang sekali.
Jisoo dan Bona menghela napas dan menyerah melihat para gadis yang sedang berdesakkan mendekati kekasih mereka. Tak butuh waktu lama, terlihatlah Johnny menghampiri Bona dan mengambil minuman yang ada di tangan Bona.
"Capek, yang," kata Johnny pelan.
Bona terkejut melihat Johnny berdiri tepat di hadapannya, "Astaga!"
"Hehe, kaget, ya?" goda Johnny. "Jis, kok lo diam doang di sini?"
Jisoo menghela napas, "Lo ga lihat yang deketin kalian sebanyak apa?"
Johnny tertawa dan mengerti maksud Jisoo, "Mau sebanyak yang deketin cowok cuek kayak Taeyong, kalau hatinya cuman ke lo, ya ga bakalan berpaling, Jis."
"Nyenyenye." Jisoo memperagakan tingkah Johnny yang berbicara tadi. "Gue mah apa, John. Fans-nya cantik-cantik, woi!"
"Siapa cantik?"
Jisoo menjawab, "Cewek-cewek yang deketin Taeyong lah! Masa lo, John?!"
"Siapa, Kim Jisoo?"
Jisoo terdiam. Bona memberikan kode kalau seseorang yang sedang di bicarakan oleh Jisoo sedang berdiri di belakangnya. Jisoo mengigit bibir bawahnya dan terlihat panik. Johnny menahan tawanya dan ketika tawanya hendak meledak, Bona menyikutnya dengan kuat.
"Jadi, siapa tadi yang kamu bilang?"
Jisoo membalikkan badannya dan tersenyum lebar, "OH! Ga ada, Pak! Yuk istirahat dulu, yuk?!"
"Kim Jisoo," tegur Taeyong.
Mampus dah gue, lirih Jisoo dalam batinnya. "Ga ada apa-apa loh, Yong."
Taeyong menatap Jisoo datar, "Oh? Really?"
"Iya ga ada apa-apa!" seru Jisoo.
Taeyong menganggukkan kepalanya. "Oke."
Jisoo melongo, Johnny tertawa terbahak-bahan dan Bona memaklumi apa yang terjadi. Setelah mengatakan satu kata saja, Taeyong membalikkan badannya dan pergi menjauh dari mereka bertiga.
"Untung lo cowok gue, Yong," ucap Jisoo sambil menghela napas. "TAEYONG, TUNGGUIN!"
Jisoo berlari mengejar Taeyong yang menjauh dari lapangan basket. Bona dan Johnny juga ikut menyusul mereka berdua.
Ya, seperti inilah hubungan antara Jisoo dan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ❝✔❞ ; taesoo
KurzgeschichtenGimana rasanya punya pacar cueknya kebangetan? Coba tanya Kim Jisoo. 1st book ; CUEK 2nd book ; HAPPY START ; 8 November 2020 TAMAT ; 2 Januari 2021 #15 in jisoo #19 in jisyong #9 in jisyong #8 in jisyong #5 in jisyong #2 in jisyong #22 in taesoo #1...