Karena kesehatan mulai menurun, Jisoo lebih memilih untuk tidak ke sekolah dan beristirahat di rumah. Keluarganya yang lumayan sibuk tak bisa langsung menghentikan aktivitas mereka untuk menjaga Jisoo dan Jisoo juga tak bisa memaksakan keluarganya.
Jisoo yang biasanya santai saja sendirian di rumah, walaupun ia di temani oleh pelayan di rumahnya, tapi lambat laun ia juga merasa bahwa sendirian itu lumayan menyakitkan.
Jisoo masih terbaring di kamarnya, ia melihat langit-langit kamar dan menolehkan pandangannya ke sebelah kiri, dimana ia bisa melihat ada fotonya bersama dengan Taeyong yang tak sengaja di foto oleh Johnny dan Bona.
Di dalam kamarnya, bukan hanya foto dirinya ataupun keluarganya, tapi ada foto teman-temannya dan kebanyakan ada foto dirinya dan Taeyong dalam satu frame.
Semakin di pikir-pikir, ternyata hubungan Taeyong dan Jisoo sudah semakin lama. Awal-awalnya orang-orang yang menentang lama-kelamaan membiasakan diri melihat mereka berdua bersama-sama.
Beruntungnya, mereka tidak pernah berkelahi sama sekali. Walaupun Jisoo yang suka menjahili Taeyong, tapi Taeyong tak mempermasalahkan itu.
Jisoo mengambil ponselnya. Ia mencari satu nama yang ingin ia telepon. Siapa lagi kalau bukan Taeyong.
Tidak butuh waktu yang lama, Taeyong mengangkat telepon dari Jisoo.
"Ehm ... kenapa?"
Jisoo menatap langit-langit kamarnya dan menjawab, "Lagi ngapain?"
"Ehm ...? Aku baru selesai rapat, kenapa?"
"Engga, aku cuman pengen ngomong sesuatu aja," kata Jisoo pelan.
"Kamu mau bilang di telepon atau nunggu aku ke rumah kamu?"
"Aku ngomong di sini aja langsung, ya?"
"Oke."
Jisoo terdiam sesaat. Ia memejamkan matanya dan menghela napas pelan. Entah mengapa, hal ini sangat berat.
"Jisoo?"
"Taeyong, kita putus, ya?"
Itulah yang menjadi awal perbincangan Jisoo tiba-tiba. Semua kenangan indahnya kembali terulang dan Jisoo juga takut dengan ekspresi Taeyong setelah ia mengatakan hal itu.
Sebenarnya tidak ada yang bermasalah, hanya saja Jisoo yang menyadari bahwa semuanya benar-benar aneh.
Oh ayolah, siapa sih yang tidak bahagia dengan kebahagiaan yang di berikan oleh pasangannya? Tapi, karena kebahagiaan itu sangat indah, Jisoo terus-menerus menyangka kalau Taeyong sedang memainkannya.
Dan sejujurnya, Jisoo takut kehilangan Taeyong.
Ya, ia sudah ketergantungan dengan keberadaan Taeyong yang ada di sisinya.
"Jisoo, kamu lagi ikutan challenge-nya TikTok lagi, ya?"
Dan Jisoo terdiam lagi.
Untuk kesekian kalinya, Jisoo kalah dan tidak bisa mengikuti challenge yang ia lihat di TikTok.
Jisoo cemberut dan mengomel, "Kok kamu tahu, sih?!"
"Kamu tuh, kalau lagi sakit kebiasaan banget ngikut-ngikut challenge aneh-aneh."
"Ya 'kan aku mau tahu reaksi kamu gimana," ujar Jisoo yang merajut. "Terus kalau kita putus, kamu gimana?"
"Ya aku balik ke mantanku, lah!"
Jisoo kembali mengerucutkan bibirnya, "Ya sudah, balik sana ke mantanmu. Ga usah ke aku!"
"Emang kamu tahu siapa mantanku?"
"Tahu!" Jisoo terdiam sesaat, "Kamu mau balik ke mantanmu? Tapi kalau kita putus 'kan, aku jadi mantanmu? Terus, kamu balikan sama aku? Gitu???"
Terdengar suara tawa Taeyong, "Iyalah. Siapa lagi coba?"
"Oh iyaya, benar juga," kata Jisoo.
"Aku ke rumahmu, ya? Ini para krucil lainnya mau ikutan mampir."
Jisoo menganggukkan kepalanya dan berkata, "Iya, hati-hati."
"Kamu mau di bawain apa?"
"Kamu bawa badan aja ke sini ga apa-apa. Aku mau peluk," ujar Jisoo.
"Oke."
Telepon terputus dan itulah yang selalu Jisoo lakukan ketika ia sakit. Ia akan ikut-ikutan challenge aneh yang berujung ketahuan sama Taeyong.
Walaupun, Jisoo juga takut jikalau Taeyong mengiyakan challenge anehnya itu, tapi setahu Jisoo juga Taeyong akan selalu tahu kalau itu hanyalah permainan konyol.
Oh iya, krucil itu bisa di bilang Johnny, Bona, Bobby, Nayeon, Taehyung, Yuta. Krucil itu karena si Taeyong suka manggil keponakannya dengan sebutan krucil, jadinya kebawa sama sahabat-sahabatnya yang lain.
Iya, nama mereka itu KRUCIL SQUAD.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ❝✔❞ ; taesoo
ContoGimana rasanya punya pacar cueknya kebangetan? Coba tanya Kim Jisoo. 1st book ; CUEK 2nd book ; HAPPY START ; 8 November 2020 TAMAT ; 2 Januari 2021 #15 in jisoo #19 in jisyong #9 in jisyong #8 in jisyong #5 in jisyong #2 in jisyong #22 in taesoo #1...