"Taeyong, lihat deh ... aku ngedit foto kamu kayak aku ada di sana."
Dengan bangganya Jisoo memamerkan hasil editannya, ia tersenyum sangat lebar ketika Taeyong mengambil ponsel milik Jisoo dan melihat editannya. "Bagus, 'kan? BAGUSLAH! 'KAN ADA AKU!"
Bukan Jisoo namanya, kalau dia memberi kode secara blak-blakkan. Jisoo dengan tatapan tajam menatap Taeyong yang mengembalikan lagi ponselnya tanpa mengeluarkan sepatah katapun.
"Apa komentarmu?" tanya Jisoo sambil mendekati Taeyong. "Cepat kasih tahu akuuuuuuu~!"
Taeyong menghela napas dan menatap Jisoo, ia menjawab, "Ehm.."
"Ha? Cuman itu aja?" tanya Jisoo tak percaya. "Taeyong, aku tuh ngeditnya lamaaaaa banget. Makanya aku balas chat kamu lamaaaa banget. Tahu ga lamanya kapan? Dari aku baru bangun sampe aku rela belum mandi cuman untuk ngedit foto itu."
Mulailah drama kecil yang di jadikan Jisoo sebagai salah satu kode kepada Taeyong. Taeyong sebenarnya sudah mengerti maksud dari Jisoo, tapi ia lucu saja dengan tingkah Jisoo yang semakin menggebu-ngebu untuk memperlihatkan editannya.
"Kamu kepingin foto bareng?" tanya Taeyong.
Jisoo menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan cepat, "Engga kok. 'Kan foto kamu sudah aku edit. Jadi, untuk apa kamu foto bareng sama aku."
Taeyong menghela napas. Jisoo kalau lagi bulanan bukannya jadi gadis yang menggesalkan, tapi ia menjadi sangat lucu.
Selalu ngambek, selalu ngode, dan selalu melakukan hal yang lucu dan Taeyong menyukai semua hal yang ada di dalam diri Jisoo.
"Kalau ga mau ya sudah, aku foto sama yang lain aja. Mumpung kamu ngikut aku foto bareng anak-anak OSIS yang lain," kata Taeyong yang hendak meninggalkan Jisoo.
Jisoo mulai mengerucutkan bibirnya. "Gitu ya kamu sama aku?" Jisoo menatap datar Taeyong. "Taeyong, kamu tuh ya ga peka banget sama aku!"
"Mau cokelat?" tanya Taeyong.
Jisoo tersenyum lebar dan menjawab, "Oke, nanti pulang kita beli cokelat, ya?"
"Oke," kata Taeyong.
Taeyong mendekatkan tubuhnya ke tubuh Jisoo. Ia mengeluarkan ponselnya dan membuka kamera depan. Jisoo yang terlalu sibuk melihat sekeliling tak tahu jikalau Taeyong sudah mengeluarkan ponselnya.
"Jisoo, senyum ke depan."
Jisoo menolehkan pandangannya dan tersenyum menuruti ucapan Taeyong. Tanpa tahu apa yang di inginkan oleh Taeyong, Jisoo hanya mengikuti apa yang di ucapkan oleh Taeyong.
Ya, akhirnya Taeyong mengajak Jisoo foto bersama, walaupun selama ini selalu Jisoo yang mengajak Taeyong foto bersama.
btw, lekas sembuh uri taeyongie!!🌹💚💚🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ❝✔❞ ; taesoo
Storie breviGimana rasanya punya pacar cueknya kebangetan? Coba tanya Kim Jisoo. 1st book ; CUEK 2nd book ; HAPPY START ; 8 November 2020 TAMAT ; 2 Januari 2021 #15 in jisoo #19 in jisyong #9 in jisyong #8 in jisyong #5 in jisyong #2 in jisyong #22 in taesoo #1...