"Yong, lo beneran setia sama si Jisoo?"
Banyak sekali pertanyaan seperti itu yang di dengar oleh Taeyong, tapi Taeyong tetap dengan jawaban yang sama.
"Iya, gue setia ke Jisoo."
Walaupun terkesan cuek jawaban dari Taeyong, tapi berhasil membuat orang yang mendengatnya menjadi kesal. Bukan karena tidak terima dengan jawaban yang sama, tapi mereka hanya bingung dan kesal dengan Taeyong.
"Lo banyak yang suka, Yong. Masa cuman setia ke satu cewek?" tanya Kai, Kakak kelas mereka.
Taeyong menatap Kai dan menjawab, "Gue jatuh cintanya cuman sama Jisoo, Bang."
Sehun tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan Taeyong. Kai berdecak kesal dan Taeil hanya menganggukkan kepalanya. Ketiga kakak kelasnya itu juga penasaran hubungan Taeyong dan Jisoo.
"Ini alamat bener dah kayak Taeil," seru Sehun. "yang cuman fokus sama satu cewek sampai sekarang."
"Iya, Johnny kayak lo yang bucinnya kebangetan sama cewek sendiri," cibir Taeil.
"Sialan lo, Eil!" seru Sehun.
"Terus, gue sama Yuta sama gitu? Suka tebar pesona sama cewek?" tanya Kai.
Yuta menggelengkan kepalanya, "Engga, Bang. Gue aja ga bisa tebar pesona ke cewek. Ke cewek sendiri aja ga bisa, gimana sama cewek lain?"
"Benar juga sih, Yut," kata Kai. "Terus, John! Aelah, si bucin!"
Johnny menutup ponselnya dan tersenyum lebar, "Hehe, baru ngabarin Bona."
Taeil menatap Taeyong dan berkata, "Maaf ya Yong kalau gue nanya hal pribadi. Tapi, lo tahu 'kan yang suka sama Jisoo itu banyak?"
"Gue tahu, Bang," kata Taeyong.
"Tapi, kok lo tenang banget, Yong?" tanya Taeil heran.
Taeyong mengerutkan dahinya, "Jadi, gue harus panik?"
"Yaa~ ga gitu sih, tapi yaa~ gitu deh," kata Taeil yang bingung ingin menjelaskannya bagaimana. "Tapi, masa lo ga panik?"
Taeyong semakin mengerutkan dahinya, "Kenapa harus panik? 'Kan gue ngga ngapa-ngapain."
Yuta, Johnny, Taeil, Kai, dan Sehun bersamaan menepuk jidat mereka. Entah Taeyong yang terlalu cuek atau tidak perhatian dengan lingkungannya.
"Lo beneran ajaib sih, Yong," kata Kai.
Taeyong menganggukkan kepalanya dan setuju dengan perkataan Kai, "Emang gue ajaib sih, Bang."
"Tapi, ada satu hal yang gue mau tanya sama lo, Yong," kata Sehun.
Taeyong menolehkan pandangannya dan menatap Sehun, "Kenapa, Bang?"
"Lo kenapa bisa fokus banget ke Jisoo doang?" tanya Sehun. "Cowok kayak lo bahkan bisa punya cewek banyak, Yong."
Sesaat Taeyong hanya bisa terdiam, tetapi dengan tegas akhirnya ia berkata, "Kenapa gue cuman fokus ke Jisoo doang?" Taeyong menghela napas dan menatap mereka satu-persatu. "Karena gue selalu dan selalu jatuh ke dalam pesona Jisoo."
Ya, pada akhirnya Taeyong menganggap Jisoo sebagai rumah-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek ❝✔❞ ; taesoo
ContoGimana rasanya punya pacar cueknya kebangetan? Coba tanya Kim Jisoo. 1st book ; CUEK 2nd book ; HAPPY START ; 8 November 2020 TAMAT ; 2 Januari 2021 #15 in jisoo #19 in jisyong #9 in jisyong #8 in jisyong #5 in jisyong #2 in jisyong #22 in taesoo #1...