Kerajaan Barat adalah kerajaan yang sudah menjadi musuh turun temurun bagi kerajaan Utara.
Kerajaan barat di pimpin oleh seorang Raja muda,bernama Xirius Agenor.
Orang-orang biasa memanggilnya yang mulia raja 'Agenor'
'Agenor' berarti kuat/tangguh.
Seperti namanya Agenor memang sosok Raja muda yang kuat.
Dia selalu memenangkan perang semenjak 7th setelah pengangkatannya menjadi Raja.Agenor sangat suka memperluas wilayah dan memicu perang antar negara.
Dia memiliki 2 panglima perang yang sangat tangguh dan selalu berada di sisinya.
Bernama 'Lucas' dan 'Zoya'.
Serta seorang penasihat kepercayaan,bernama 'Lucian'Agenor adalah raja yang terkenal kejam,rumornya demi menduduki tahta dia tega membunuh ayahnya sendiri serta saudara-saudaranya yang berpotensi untuk menjadi ahli waris tahta kerajaan.
Tidak hanya itu meskipun Agenor adalah seorang Raja,tapi dia selalu ikut turun langsung ke medan perang dan menempatkan dirinya di barisan terdepan untuk memimpin pasukan.
Sementara itu urusan kerajaan akan diberikan pada Lucian.*Note: Normalnya raja biasanya tidak turun langsung ke medan perang.
Dia akan mengirimkan panglima perang untuk memimpin pasukan.
Karena akan buruk jika seorang Raja mati di medan perang.
Mempertimbangkan kekacauan internal yang akan terjadi apabila seorang Raja mati di medan perang, contohnya kekosongan tahta.
Kekosongan tahta akan menyebabkan hal buruk, contohnya kegelisahan dalam masyarakat,kacaunya tata peraturan,memicu pemberontakan, terbengkalainya politik kerajaan,dll.
Tapi disaat mendesak seperti perang besar antar negara,yang mempertaruhkan wilayah besar, biasanya raja akan ikut serta.
Itupun tidak di barisan terdepan.
Raja harus selalu dalam perlindungan panglimanya.Sekian sekilas dari kerajaan barat.
***
°°Putri Annora,di kebun kentang°°
Putri Annora saat ini ada di kebun kentang bersama para penduduk.
"Apa benar begini menanamnya?"tanya putri Annora
"Tuan jendral jangan menanam kentang terlalu berdekatan,tuan harus memberi jarak setidaknya satu jengkal dan jangan menanamnya terlalu dalam supaya tunasnya bisa cepat tumbuh"kata Cici sambil memperbaiki cara penanaman kentang putri Annora.
"Oh...begitu,Cici pintar sekali"puji putri Annora.
"Tentu saja,ini semua karena nenek yang mengajariku"kata Cici
"Aku kira nenek dan Cici hanya menanam tomat saja"kata putri Annora.
"Tidak,karena nenek punya 2 lahan perkebunan,dia menanam tomat dan kentang"kata Cici.
"Emm.. begitu ya"kata putri Annora.
"Cici.."panggil seorang wanita agak tua dari kejauhan.
"Iya bibi"jawab Cici
"Kemari lah,kita makan dulu,ajak tuan jendral juga"teriak si wanita yang di panggil Cici bibi tadi.
"Baik Bu"kata Cici
"Tuan jendral,ayo kita cuci tangan dulu,setelah itu makan dengan yang lain"kata Cici.
"Sebenarnya,aku masih ingin bermain tanah,aku tidak mungkin bilang begitu kan?harga diriku"batin putri Annora.
Di masalalu nya sebagai Anastasia dia memang jarang bisa bermain kotor-kotoran,dia selalu menjaga kebersihan agar tidak dimarahi orang tuanya.
Dia memang kadang suka bertingkah seperti anak kecil."Aku belum lelah,aku akan melanjutkan menanam saja"kata putri Annora.
"Tidak boleh,karena tuan sudah di undang bibi untuk makan dulu,maka tuan harus datang,kalo tuan tidak segera datang berarti tuan jendral tidak menghargai bibi..ayo pasti bibi sudah menunggu"kata Cici menasehati putri Annora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Annora [SLOW UPDATE]
Ficción históricaTentang seorang cewek Hikikomori yang mengalami kehidupan keduanya setelah mati. Cerita ini asli dari pemikiran penulis yak (Walaupun ada beberapa adegan terinspirasi dari beberapa anime/manga yang penulis pernah baca/tonton :v) Tapi alur/jalannya c...