seo.cb
seo.cb 🍿
❤️8.763
1.587 commentbangchann parah giliran bersenang-senang gak ngajak gua 👎
marktuan movie date kok siang-siang??
briankang wih udah punya pacar ternyata boss satu ini, kenalin dong bin 😁
seo.cb kerja jangan hapean mulu lo @bangchann // kalo malem yang ada gua ketiduran di bioskop .-. btw gua gak ngedate hyung @marktuan // bukan pacar hyung, adek lo itu @briankang
marktuan LAH LO SAMA JISUNG???
bangchann gercep sekali tuan seo ini
briankang eh kok.. gimana gimana??
seo.cb 🙄 @marktuan @bangchann @briankang
***
"Changbin hyunggg makasih yaaa hehe" -ujar Jisung dengan senyum merekah setelah lampu studio bioskop menyala, tanda bahwa film telah selesai.
"Iya sama-sama Jisung, suka filmnya?" -tanya Changbin.
"Sukaaaaa, dari awal emang Jisung rencananya mau nonton toy story 4 di London tapi karena bioskop disini mahal jadi labil deh mau nonton apa enggak. Untung hyung ngajakin nonton hehe jadi kesampean deh. Nanti Jisung ganti yaa uangnya" -jawab Jisung panjang lebar karena suasana hatinya sudah benar-benar membaik.
"Hahaha gausah diganti, aku traktir kok" -respon Changbin yang langsung dihadiahkan pelukan erat dari yang lebih muda.
"Huhuuu makasih hyungggg, hyung baik dehh! Nanti Jisung traktir makan yaaa, gaboleh nolak!" -ujar Jisung yang masih setia memeluk Changbin.
"Iya iyaa, yaudah yuk kita keluar terus cari makan. Kamu laper kan pasti"
"Hehe iya laper, ayo hyung kita cari makan"
London di sore hari memang lebih bersahabat, hujan sudah mulai reda dan hanya menyisahkan rintik kecil yang berasal dari pepohonan di sepanjang Leicester Square.
"Kamu kena gerimis dikit gapapa kan sung?" -tanya Changbin.
"Gapapa kok hyung, udah mau reda juga hujannya" -jawab Jisung yang sebenarnya sedikit khawatir kalau-kalau hujan deras kembali turun.
"Kita naik tube dulu aja ya ke daerah deket hotel kamu terus makan di sekitar situ. Jadi kalau tiba-tiba hujan kamu pulangnya gak kejauhan" -ujar Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainy Day in London | Binsung
FanfictionLondon adalah kota hujan dan seharusnya Jisung tidak melupakan fakta yang satu itu. Sayangnya ia melupakannya, padahal ia jelas-jelas benci hujan. . . . Warn! BXB - Changbin X Jisung Bahasa antara baku dan tidak (tapi kayaknya tidak baku) Typo berte...