21

550 73 24
                                    

London Fashion Week.

Saat ini Changbin sedang memastikan jika peragaan busana brand miliknya dapat berjalan dengan sempurna. 

Entah ia harus bersyukur atau tidak karena mendapatkan jadwal peragaan busanan di hari pertama London Fashion Week, yang jelas ia sudah mempersiapkan semuanya sebaik mungkin.

"Bin, lo mau ketemu Jisung di hall dulu gak? apa nanti aja ketemunya after acara?" -tanya Chan yang baru saja selesai meeting bersama penanggung jawab peragaan busana.

"Emang anaknya udah sampe?" -Changbin malah balik bertanya.

"Lahh dia gak ngabarin lo? ini Mark hyung chat gua bilang udah sampe" -jawab Chan sambil menunjukan layar ponselnya.

"Yaudah tanya Mark hyung dia dimana, kita samperin mereka dulu" -ujar Changbin yang setelahnya mendahului Chan keluar dari ruang tunggu yang disediakan khusus untuk mereka.

Beralih ke Mark dan Jisung yang baru saja sampai di depan gedung The Store X tempat London Fashion Week biasa diadakan.

Masih ada satu setengah jam sebelum peragaan busana dimulai. Tapi antrian masuk ke dalam gedung sudah mengular dan sangat panjang.

Apakah Jisung perlu mengantri masuk? Tentu tidak.

Untuk apa Changbin memberikan invitation khusus pada Jisung jika ia harus mengantri untuk masuk ke dalam gedung?

"Sung, gua udah kabarin Chan kalo kita udah sampe" -ujar Mark yang direspon anggukan oleh Jisung.

"Sekarang lo foto di situ" -ujar Mark lagi sambil menunjuk tembok bertuliskan London Fashion Week.

"Aduhhh ini harus foto banget?" -tanya Jisung yang sebenarnya tidak nyaman dengan acara foto memfoto ini.

"Astaga Jisung.. lo ke sini diundang Changbin ya!! pake outfit dari SPEARB pula! dan undangan lo VIP jadi wajib lah.. ntar lo juga perlu foto sama Changbin!" -jawab Mark menjelaskan sambil mencubit gemas pipi Jisung.

"IHH SAKITT!! yaudah iya ayo ayo foto" -respon Jisung yang susah payah menyingkirkan tangan Mark dari pipinya.

Setelahnya Jisung langsung mengikuti arahan Mark untuk mendapatkan hasil foto yang bagus sampai Changbin dan Chan datang menginterupsi kegiatan mereka.

"Hai Mark hyunggg" -sapa Chan yang merangkul Mark dari arah belakang tanpa aba-aba.

Hampir saja Mark menjatuhkan ponselnya jika Jisung tidak segera menangkap ponsel Mark yang terlempar ke depan.

"Heh udah gila ya lo!" -omel Mark pada Chan.

"Hehehe maaf, untung Jisung tangkep tuh hape" -ujar Chan sambil memberikan senyum tak bersalahnya.

Jisung yang melihat interaksi keduanya hanya bisa tertawa sambil sesekali mencuri pandang ke arah Changbin yang berada di belakang Chan.

Imut pikir Changbin.

Baju yang Jisung pilih dua hari lalu benar-benar membuat Jisung terlihat Imut hari ini.

Baju yang Jisung pilih dua hari lalu benar-benar membuat Jisung terlihat Imut hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rainy Day in London | BinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang