31

437 62 16
                                    

"Hyung gua mau pulang besok aja deh" -ujar Jisung.

Mark yang mendengar perkataan Jisung tentu kaget setengah mati. Anak bungsu boss-nya ini tiba-tiba datang ke ruang kerjanya dan langsung berkata demikian. 

Kenapa juga Jisung mau pulang buru-buru dari London? Padahal Jisung sudah memesan tiket pulang di hari Jumat yang berarti tinggal 2 hari lagi.

"Lo udah beli tiket buat balik hari jumat ya! Kenapa tiba-tiba minta pulang besok sih?" -tanya Mark.

"Gua mau buru-buru ngomong sama dad" -jawab Jisung.

"Gua pikir lo bakal perpanjang liburan lo atau kabur terus gak balik-balik ke Korea sumpah gara-gara lo mau di..." -respon Mark.

"Drama banget isi otak lo ya hyung... gak lah, ngapain juga gua kabur? Justru gua mau pulang cepet-cepet biar gua bisa cepet ngomong sama dad" -ujar Jisung.

"Lo pulang jumat aja udah. Nikmatin sisa liburan lo, tinggal 2 hari lagi juga"

"Gak mau, gua mau reschedule aja"

"Jangan buang-buang duit demi ya!! Gua tau nih lo punya duit cuma kalau lo reschedule nambah duitnya seharga lo beli tiket flight baru.. atau kalo lo refund tiket hari jumat dan beli tiket baru buat besok, refund-nya juga gak bakal bisa full... sayang duitnya Jisung" -oceh Mark panjang lebar.

"Tapi gua beneran mau pulang besok" 

"Dibilang tanggung!! Udah mending lo pergi shopping dah sekarang, beliin oleh-oleh buat keluarga lo sama temen-temen lo" 

"Yaudah iya... bye hyung selamat kerja"

"Bye, hati-hati"

***

Atas saran Mark, sekarang Jisung akhirnya menghabiskan waktunya berbelanja di Carnaby Street

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Atas saran Mark, sekarang Jisung akhirnya menghabiskan waktunya berbelanja di Carnaby Street. Kawasan yang merupakan pusat perbelanjaan dan pejalan kaki yang berada di jantung kota London, tepatnya di Distrik Soho.

Setidaknya lebih dari 150 brand fashion terkenal bisa ditemukan di Carnaby Street. Ditambah toko yang berada di sana terlihat sangat menarik dengan desain arsitektur unik dan berkelas.

Kalau Brian ada di sini mungkin ia akan mengajak Jisung untuk memasuki setiap toko dan membeli segala barang fashion yang menarik matanya atau menjadikan Jisung sebagai manekin untuk didandani.

Jisung menghabiskan waktunya dengan melakukan window shopping dan sesekali membeli beberapa barang yang akan dijadikan oleh-oleh sampai hujan deras tiba-tiba mengguyur kota London.

Awalnya Jisung sempat kaget ketika air hujan mengenai kepalanya. Tapi tak lama setelahnya ia segera mencari tempat untuk berteduh. 

Rainy Day in London | BinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang