Jungkook tidak bisa menghubungi Taehyung dari sore kemarin, Ia tidak mendapat kabar apapun darinya.
Lantas sekarang Jungkook di serang panik luar biasa.Ia menggengam ponselnya dari semalam, tidak tidur hingga kantung matanya terlihat gelap.
Berharap Taehyung cepat menghubunginya.Pagi ini, Jungkook masih duduk di sofa dengan keadaan yang sulit dijelaskan. Perasannya tidak karuan semenjak kejadiannya bersama Jaehyun kemarin. Jungkook memikirkan banyak hal yang bisa saja terjadi setelah itu, dan menghilangnya Taehyung kali ini membuat akal sehatnya berburuk sangka.
Jungkook terkejut saat tiba-tiba ada suara bel di unitnya, Ia beranjak dengan cepat untuk berlari ke arah pintu. Berharap besar itu adalah Taehyung yang menemuinya.
Namun, seseorang itu adalah salah satu asisten Jung Jaehyun.
"Selamat pagi Tuan Jungkook."
"Oh, ada apa?"
"Anda harus ikut dengan saya sekarang, orang tua anda masuk rumah sakit kembali. Saya akan mengantar anda ke Busan."
"Ayah? Masuk rumah sakit?!"
"Benar, maka dari itu Tuan Jung memerintahkan saya untuk mengantar anda ke Busan."
Jungkook mematung ditempatnya, ada apa lagi ini? Mengapa semuanya terasa tiba-tiba.
"Tunggu sebentar." Jungkook segera menutup kembali pintu dan Ia menghubungi kakaknya, bertanya apa benar kabar orang tua nya tersebut. Sang kakak mengatakan kebenaran itu, dan meminta maaf karena tidak memberitahu Jungkook karena itu adalah permintaan dari Ayah Jeon sendiri.
Jungkook tertegun, mengetahui fakta bahwa Sang Ayah pasti begitu kecewa padanya sehingga tidak mau memberitahu saat Ia sedang sakit saat ini.
Jungkook segera bersiap untuk ikut dengan asisten Jaehyun, Ia menyetujui untuk ikut ke Busan. Namun Ia terus menghubungi Taehyung di ponselnya.
"Tuan, sebelum ke Busan. Tuan Jung ingin bertemu dengan anda di suatu tempat, apa anda tidak keberatan?"
Asisten Jaehyun bertanya sambil menyalakan mesin mobilnya."Kemana? Ada apa?"
"Hm, beliau bilang ini ada hubungannya dengan Kim Taehyung." Ujar pria bertubuh tegap tersebut.
"Baiklah, cepat kesana sekarang."
Mobil pun segera melaju dengan cepat menuju ke suatu tempat yang sama sekali membuat Jungkook panik bukan main saat mobil telah memasuki lahan parkir.
"Kenapa kita ke kantor polisi?"
"Maaf, lebih baik anda turun saja dulu dan temui Tuan Jung."
Jungkook segera keluar mobil dan berlari menemui Jaehyun, Jaehyun telah menunggunya di lobi kantor polisi tersebut.
"Hyung, ada apa ini?!"
"Halo Jungkook, apa tadi malam kau tidur nyenyak?"
"Hyung, aku tidak ingin basa basi. Katakan ada apa sebenarnya kita disini?"
"Tenang dulu, sabar. Bukankah kau ingin bertemu dengan Kim Taehyung?kekasihmu itu?"
Kedua mata Jungkook membulat, Ia tidak percaya dengan apa yang didengarnya. Jaehyun menceritakan kejadian mengapa Taehyung berada di kantor polisi ini.
"Ini bercanda kan? Ini tidak serius kan?"
"Kau pikir polisi bisa diajak bercanda?"
"Taehyung tidak mungkin melakukan itu!! Aku yakin!"