-gue lepasin reiva untuk lo-
•revanDua minggu kemudian...
Masa masa pemulihan reiva dan revan sudah terjalani. Sebenarnya jika ingin benar benar pulih tunggu hingga satu minggu ke depan.
Revan yg menjaga nya adalah Lauren sedangkan reiva ada zikri. Yg revan ketahui adalah Lauren yg mendonorkan ginjal nya untuk diri nya.
Posisi reiva telah di ambil oleh Lauren, bahkan gue-lo sudah di ganti dengan aku-kamu.
"Emang gak sakit bekas jahitan nya?" Tanya revan.
"Enggak kok"
"Lo ambil aja revan, biar reiva punya gue" batin zikri penuh kemenangan.
Lelaki itu kembali ke ruang pemulihan reiva, tampak gadis itu ingin mengambil air putih.
"Ehh, panggil gue kek, hampir lo di jahit lagi!" Kesal zikri, pasal nya dari minggu kemarin gadis di depan nya ini keras kepala.
"Reiva kan mau minum" Dengan bantuan zikri, sedotan memasuki mulut reiva dan mengalir lah air putih. "Kak revan gimana zik?" Lanjut reiva
"Udah baikan"
"Kak Lauren baik ya mau jagain revan" Gembira reiva.
"Hm"
"Zikri kok kayak gak semangat gitu? Kenapa?"
"Lo tau? Lauren seakan akan udah gantiin posisi Lo sebagai istri Revan" sebenarnya di dalam hati Zikri paling dalam, dia bersorak penuh bahagia dan kemenangan.
"Berarti Reiva...."
"Iya! Lo gak bisa di samping Revan lagi! Karna semua nya udah di ambil Lauren" Reiva menggeleng kan kepala nya tidak percaya.
"Reiva bakal usaha lagi kok. Nanti kalau kak Revan sekolah, Reiva juga sekolah" bersikeras reiva.
"Eh! Tunggu seminggu lagi! Gue gak mau ya liat Lo di jahit lagi! Tau gak? Bulu kuduk gue minggat semua ngeliat Lo di jahit. nih ya, jarum yg tajam nusuk noh ke perut Lo terus kayak gitu sampai berkali kali. BAYANGIN!"
"pokoknya Reiva gak mau tau! Kak Revan sekolah, Reiva juga sekolah"
Zikri menggaruk kasar leher nya, kalau bisa Reiva di lahirkan kembali, rasa nya ingin Zikri menjadi dokter nya lalu langsung membunuh Reiva.
Tampak Zikri sedang mengetik sesuatu di handphone nya, ternyata dia sedang mengirim sesuatu ke Lauren.
Me
Revan kapan sekolah?Uren gula aren
Besok
Zikri berdecak kesal, kenapa lelaki itu cepat masuk sekolah? Akhhhh masa Reiva harus sekolah besok?"Besok Lo sekolah" ketus Zikri
"kak Revan besok masuk sekolah?" Tanya Reiva memancing urat pitam Zikri naik.
"Iya REIVAAAAAAAAAA"
"Zikri tau gak seberapa bahagia, waktu Reiva tau kalau kak Revan udah punya dua ginjal lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan Reiva
Teen Fiction[Cerita ini sudah ending] gimana cerita nya adek kelas yg tak sengaja bertemu kakak kelas yg dingin nya mengalah kan ice bear dan kakak kelas ini malah membawa adek kelas nya ke dalam teka teki hidup Reiva andriana pranuwinata dia lah adek kelas yg...