-GUE BAKAL BAWA LO PERGI SEJAUH NYA-
•zikri.+62 822-8802-8266
gue vino. Ok sorry dlu gue jht k lo, tp gue cm mau blng. Revan dia mau bnh dri.
"Gue vino? Ok sorry dulu gue jahat ke lo, tapi gue cuma mau bilang. Revan dia mau BUNUH DIRI?, kak Revan mau bunuh diri?" Mata reiva di buka lebar lebar, sangat lebar, dan ternyata vino tidak typo.
"Reiva harus ke sana" Gadis itu mengambil tas nya lalu memasukkan handphone itu. Untuk membayar taksi reiva harus meminta uang dulu ke Rafa.
"Bunda ayah" Ramah tamah reiva lalu menyalami kedua punggung tangan orang tua nya.
"Reiva? Revan nya mana?" Reiva terdiam. "Kak Revan lagi.. Lagi beli makan malam bun"
"Ohhh, ya udah, terus kamu ngapain ke sini?" Tanya bunda.
"Reiva... Mau ketemu bang Rafa bentar ajaaa"
"Ya udah sana, paling di kamar abang kamu" Reiva berlari ke kamar abangnya dengan 7 langkah kaki.
GEDUBRAK...
reiva mendorong pintu itu secara paksa, Rafa langsung memeluk laptop nya, akhhh bikin jantungan aja lo. Batin Rafa.
"BANG! REIVA MINTA DUIT" Cerocos reiva
"Apaan sih! Udah main masuk, minta duit lagi! Ntar kalau ntu pintu rusak gimane?"
"Reiva butuh duit bangggggggggg!!! Buruan!"
"Kagak"
"Ohhh, nanti reiva laporin ke bunda kalau abang nonton filem Pornografi" Ancam reiva melirik lirik ke laptop Rafa
"ha?..... oooo tayang tayang gue, lo mau minta berapa?, sejuta? Setengah juta? Lima ratus ribu?" Rafa langsung mengeluarkan dompet nya di depan mata reiva yg berbinar.
"Semua nya ya bang. Makasih" Reiva langsung pamit, dan kabur keluar rumah.
"REIVA! DOMPET GUE, astaga" Dia meratapi laptop nya yg malang, sebenernya Rafa yg malang.
"Gak papa deh, yg penting lo aman" Rafa memeluk laptop nya.
"RAFA! BUNDA MINJAM LAPTOP KAMU DULU" Panggil bunda nya.
"Mampus gue"
"GAK BISA BUNDA! LAPTOP RAFA NYUNGSEP DARI LANTAI TIGA!"
Reiva langsung memasuki taksi yg ia temui di pinggir jalan tadi. Layar HP reiva menampakkan lokasi terkini vino. Reiva memberikan lokasi itu ke supir nya agar supir itu mengikutinya.
"Revan suruh ke sini" Kata vino.
"Terus gue harus bilang apa?" Tanya Lauren.
"Ya lo bikin aja kayak gini. Lo, mau bunuh diri karna lo hamil di luar nikah" Lauren manggut-manggut, untung vino cerdas.
"Bentar"
Tiba tiba vino teringat sesuatu. "Tapi gue aja yg ngomong" Saut vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan Reiva
Teen Fiction[Cerita ini sudah ending] gimana cerita nya adek kelas yg tak sengaja bertemu kakak kelas yg dingin nya mengalah kan ice bear dan kakak kelas ini malah membawa adek kelas nya ke dalam teka teki hidup Reiva andriana pranuwinata dia lah adek kelas yg...