3 Minggu sudah mereka di New York.
Kondisi Fateh sekarang membaik berkat usaha mereka dengan menyita hp Fateh dan rasa sayang mereka kepada Fateh,gh kids tak merasa cemburu,karena mereka tau apa yang terjadi terhadap Fateh.Pagi yang dingin ini Gen Halilintar akan berbelanja disuatu Mall ya seperti biasa.
Dengan kerusuhan yang sudah sampai sel dalam membuat mereka menjadi pusat perhatian, gaya mereka yang pecicilan dan urat malu yang sudah putus membuat mereka disenangi.
"Teh..,.. Sini kita mau ke tempat baju..." Fateh menutup telinganya, mendengar Saaih yang berteriak didekatnya itu membuat nya kesal namun apa daya,ia juga ingin berbelanja dengan terpaksa ia mengikuti mereka.
"Mau kemana kita???"
"Katakan peta katakan peta..."Suara lucu Thariq membuat mereka tertawa... Iyah mereka... Gh Boys
Ya gen halilintar memilih berpisah dahulu lalu berkumpul disuatu tempat agar tidak pusing.
" Kita naik lift dulu..... Wehhhh" dengan cepat Saaih masuk begitupun gh Boys yang lain,namun Fateh??? Ia hanya diam kala orang orang berebutan masuk sehingga ia tertinggal didalam Atta melihat Fateh dan berteriak...
"Lantai 3 teh!!!" Fateh mengangguk, sungguh ia bingung sekarang,namun ia terus menunggu hingga akhirnya bagian ia.
Saat lift itu terbuka, menampilkan seorang perempuan dengan pakaian yang glamor serta kopernya yang besar dengan ragu Fateh masuk walau rasa takut itu ada.
Didalam itu hanya ada dirinya dengan wanita itu, sungguh momen paling menyeramkan....
"Heyy"
wanita itu menyapa,Fateh tersenyum lalu melambaikan tangannya.
Bruggg
Dengan keras wanita itu mendorongnya,Fateh yang kebingungan karena wanita itu terus menatapnya..
"What are you doing???"
"Hahaha Fateh halilintar" ucapnya dan langsung membekap mulutnya.
Fateh terus berteriak,namun apa daya hingga dirinya kini lemas dengan wajah yang penuh keringat,wanita itupun tersenyum dan mulai memasukkan Fateh k dalam koper besar itu.
"Beres..." Wanita itu tersenyum kemenangan
Hai guys sedikit banget yah...
Maaf jujur aku percepat ajah yah
Jujur ide untuk ini sangat ahh susah...
Aku mau cepat cepat beres soooo i'm sorry
KAMU SEDANG MEMBACA
flow of life Fateh Halilintar TAMAT ✔️
Não FicçãoApapun alur kehidupan yang kita jalani, maka ambillah respon positif atas setiap alur kehidupan yang terjadi".