Umji nampak siap-siap untuk berangkat ke suatu tempat.
"Cafetaria Umbrella~" Umji selalu menyenandungkan dua kata itu selagi bersiap di kamarnya.
Yerin baru saja melewati kamar Umji yang pintunya terbuka. Dengan tangan menggenggam ponsel lalu ditempelkan ke telinga. Yerin muncul kembali dengan kepalanya di ambang pintu Umji.
Yerin menjauhkan dan menutup layar ponselnya, takut si lawan bicara mendengar percakapannya.
"Kau mau ke mana Umji-ya?" tanya Yerin.
Umji berbalik dan siap pergi.
"Aku ingin menemui seseorang, Unnie." ucap Umji menghadap Yerin sambil memperbaiki tampilannya.
"Seseorang? Siapa? Ke mana? Kau berangkat dengan apa?" tanya Yerin beruntun.
"Laki-laki, Vernon, Cafetari Umbrella, dengan taxi ㅋㅋㅋ." Umji menghitung dengan jarinya "Apa semua sudah terjawab?" sambung Umji.
"Siapa Vernon? Teman sekolahmu?" Yerin sepertinya tidak terlalu mengingat idol di bawah naungan yang sama dengannya.
"Kalau begitu aku pergi dulu, Unnie." Umji melambai dan pergi.
"Baiklah, ne hati-hati, kau bawa masker-mu kan?" teriak Yerin.
"Neee~~" jawab Umji samar-samar.
Sedangkan si orang di ponsel mendengarkan percakapan Yerin Umji.
"Rin-ie, Rin-ie, RIN-IE!!!" teriak si dalam ponsel.
Yerin mendekatkan kembali ke telinga.
"Mwo-ya? Tae Oppa?" ucap Yerin sabar.
Ternyata si ponsel adalah Taehyung. Kalian pasti tau Taehyung yang mana, kan?
"..."
"Ani, Umji pergi menemui Vernon," Yerin berusaha mengingat-ingat "Aku pernah dengar namanya." bisik Yerin.
Namun Taehyung mendengar bisikkan Yerin.
"..."
"Mwo? Vernon Seventeen? Yang benar saja, Tae Oppa?" Yerin menggeleng-gelengkan kepalanya dan menghampiri kulkas lalu mengambil camilan.
***
📲Umji
Aku sedikit terlambat, Vernon-ya.📳Vernon
Gwanchana-yo, aku juga sedang menemani Jeonghan Hyung berkeliling Gedung BigHit.📲Umji
Apa yang kalian lakukan?
Tidak ada jadwal?📳Vernon
Hanya ingin saja.
Kami sedang malas di dorm dan ingin melihat-lihat gedung BigHit ini selagi diberi libur.📲Umji
Araseo.Umji terlambat karena menemui sebuah toko merchandise lucu.
"Tolong bungkuskan ini sebagai kado." tunjuk Umji pada sebuah kanvas kecil dan beberapa paket cat air.
Umji merasa ada yang kurang.
"Apa aku boleh minta satu kertas dan pena?"
Pelayan itu memberikan apa yang diminta Umji. Umji menuliskan sesuatu dan diakhiri.
For Sofia♥️
"Tolong masukkan ini juga di dalam kado tadi." Umji memberikan kertas itu.
Selagi menunggu kado dibungkus, Umjo melihat-lihat merchandise lain, Umji melihat satu yang menarik. Umji mengangkat gelang warna cream dibuahi huruf Y.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring Me | Vernon & Umji✓
Fanfic~COMPLETED~ Idol Life "Hyung, kau mempermalukan ku di hadapan perempuan." itulah batin Vernon saat ini. Ceritanya tuh bermula dari Vernon minta sesuatu pada Umji. Sesuatu yang hanya dimiliki Umji. Sesuatu yang tercipta dari sentuhan tangan. Penasara...