CHAPTER 26

5.4K 908 198
                                    

jangan lupa untuk tinggalkan jejak berupa komen dan/atau vote😉

Dalam dua minggu, Jaehyun harus menguasi setidaknya setengah dari seluruh data perusahaan-perusahaan yang ada di bawah JY Group

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam dua minggu, Jaehyun harus menguasi setidaknya setengah dari seluruh data perusahaan-perusahaan yang ada di bawah JY Group. Walaupun setelah diangkat sebagai pewaris resmi ia tidak langsung menggantikan posisi sang ayah, namun selama waktu berselang Jaehyun akan terlibat di banyak hal-hal krusial terkait perusahaan.

Setelah ulang tahunnya, Jaehyun akan memulai magang di headquarters milik JY Group, sebagai satu dari staff ahli sang ayah. Posisi ini ia dapatkan karena di kemudian hari Jaehyun akan memgambil keputusan-keputusan penting bagi perusahaan, sehingga memulai dari bagian staff ahli adalah sesuatu yang dirasa Yunho krusial.

Tentunya ada banyak hal yang harus Jaehyun urus sampai hari ulang tahunnya tersebut, ditambah lagi rencana pertunangannya dengan Lisa yang ia jadwalkan di hari yang sama. Yang satu ini merupakan ide dari Krystal, mengingat statusnya sebagai calon pewaris perusahaan besar, akan menjadi sangat mencurigakan kalau Jaehyun tiba-tiba menikah.

Jaehyun tidak mau Lisa harus terlibat dalam urusan media atau skandal di masa kehamilannya, sehingga akan lebih baik kalau Lisa diperkenalkan ke media terlebih dahulu sebagai tunangannya. Intinya, ada banyak hal yang harus Jaehyun lakukan selama dua minggu ke depan dan itu membuat si lelaki Jung cukup banyak kelelahan.

"Daripada bengong, mending mandi sana." Kalimat yang terlontar dari bibir Lisa berhasil menarik atensi Jaehyun sepenuhnya. Si lelaki yang masih menggunakan pakaian formalnya itu tersenyum, lalu mengangguk.

Hanya saja, maniknya terfokus pada peluh yang membasahi wajah Lisa dan meski terlihat lelah si perempuan tampak bugar. Dalam hati ia bersyukur, meski insiden kehamilan ini adalah sesuatu yang tidak pernah ia duga ataupun inginkan sebelumnya, setidaknya baik Lisa maupun dirinya diberikan kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya kelak. "Udah senamnya?"

Lisa memutar bola matanya malas, tapi kemudian mengangkat kedua tangan dengan pose khas binaragawan. Ia baru selesai melakukan senam kehamilan, sambil menunggu Jaehyun yang izin tidak ikut kerja kelompok karena katanya sibuk dengan urusan perusahaan.

Awalnya Lisa ingin marah, tidak terima karena Jaehyun melepas tanggung jawabnya sebagai anggota kelompok. Namun saat si lelaki menjelaskan secara detail bahwa ia harus mengurus acara ulang tahun, pertunangan dan ditambah berkas-berkas administrasi sebagai pewaris Yunho, Lisa tidak mempunyai pilihan lain selain memberikan izin.

"Ga liat udah keiatan dua kali lebih sehat begini?" Kekehan Jaehyun mengudara, bersamaan dengan tubuh yang beranjak dari sofa ruang tamu.

Si lelaki mendekati Lisa, menepuk pelan puncak kepala si perempuan sebelum pamit dari sana. "Gue mau mandi dulu, tadi udah bilang sama pelayan Na buat ngurusin keperluan lo abis senam. Abis itu jangan pulang dulu, mama ngajak makan malem."

Kaget dengan perlakuan manis Jaehyun tersebut, Lisa hanya menganggukkan kepala dan membiarkan si lelaki meninggalkan ruangan. Baru setelah sosok Jaehyun menghilang dari koridor yang menyambungkan bangunan tengah rumah ke bagian timur, Lisa membuang nafasnya.

[01] PREGNANCY (jjh.lmb)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang