Maap kalo ada typo gaes hehe
***
Haechan mau tidak mau terbelalak kaget begitu melihat Zeus datang ke markas B19.
Luar biasa kaget.
Seharusnya hal itu bukanlah hal yang mengejutkan, karena seperti yang kita ketahui, Zeus juga merupakan anggota NCT kan? Bukan hal yang aneh kalau dia datang ke pertemuan.
Lalu Haechan terkejut karena apa?
Bukan tentang Zeus..
Lebih tepatnya adalah orang yang datang bersama Zeus.
"Ke.. ketua..?" sebut Jeno yang duduk paling dekat dengan pintu
"Maaf terlambat, teman-teman" ungkap Zeus seraya memainkan sebuah kunci mobil di jemari kanannya, memberitahu mereka semua kalau Zeus baru saja menjemput sang Ketua NCT.
Ketua itu tidak banyak bicara, Haechan mengawasinya yang berjalan menuju kursi depan dengan pandangan yang nampak tidak fokus. Seperti begitu banyak beban pikiran yang memenuhi isi kepalanya.
Sampai dia berada di depan, matanya melirik para anggota satu persatu. Haechan menimbang apakah ketuanya sedang mengatur kata-kata saat ini?
Selang beberapa detik dalam keheningan, satu kata akhirnya keluar dari mulut ketua itu "Jelaskan" katanya, tenang.
Nampaknya keadaan seperti ini sudah sering terjadi. Karena segera saja, Doyoung, Mark, Kun dan Taeil --yang merupakan ketua Tim di setiap misi pencarian kalung, bangkit berdiri. Mereka sudah sangat tau kalau yang dimaksud ketua adalah..
Pelaporan.
"Kalung Kim Hyunjin dan Jo Haseul ditemukan, sudah di tangan para pemiliknya. Misi tim 2 selesai" Doyoung melaporkan hasil kerjanya bersama Haechan. Dilanjutkan dengan Mark dan Taeil yang kurang lebih sama.
Kun melaporkan hal yang berbeda. Hendery menjadi korban baru dengan membawa kalung Kim Jiwoo dan Vivi. Kini pria itu berada di ruang isolasi RS lantai 13.
Selain melaporkan tentang misi, Kun menjelaskan lengkap tentang semua analisannya tentang dunia lain itu, LOONACITY dan EDEN. Kemudian hubungannya dengan kalung, dengan para gadis dan semuanya.
Mendengar semua hal itu membuat Haechan sadar kalau sumber penjelasan Kun, tidak lain tidak bukan, adalah berasal darinya.
"Jadi bisa dibilang kemungkinan Hendery berada di EDEN" sambung Kun, yang kemudian ingat akan suatu hal "Ah, ada lagi. Ini berkaitan dengan LOONACITY, Kim Hyunjin berhasil berkomunikasi dengan salah satu dari mereka, dan mereka mengatakan kalau Johnny dan Ten memang benar ada disana" jelasnya, menoleh pada Haechan.
Tanpa adanya dorongan dari manapun, Haechan berucap memberitahu "Dia juga bilang kalau Jeon Heejin ada di LOONACITY"
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 2 - NCT 1/3 Version || NCT WAYV LOONA
FanfictionSequel of MOON volume 1 - NCT WAYV LOONA Baca dulu volume 1 nya sebelum masuk kesini (untuk pemahaman cerita). Thank you. MOON volume 2 : 1. NCT 1/3 Version (NOW) 2. LOONACITY Version 3. EDEN Version (Bisa dibaca barengan, terserah mau yang mana dul...