Rasa hati

868 135 28
                                    

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO

Sebelum atau sesudah baca, di biasakan ngasih tanda tamu reader yang masuk ke lapak ini lewat vote/coment sebagai bentuk dukungan kepada author nya. Terimakasih...( ◜‿◝ )♡

..............

Niel kebangun. Dia duduk di kasur terus saut hp buat kirim chat ke Areum.

Good morning Areum

Nggak lama, Areum balas.

Morning too Daniel.

Senyum Niel timbul. Setiap pagi dia bakal melakukan aktifitas yang sama. Hal utama yang dia lakuin ya ingat Areum buat ngomong good morning.

Lagi apa?
Mau nggak libur ini jalan sama aku?
Aku punya sesuatu buat kamu Areum.

Areum lama balasnya. Padahal dia online di wattshap. Niel merasa Areum lagi sibuk. Yaudah deh, dia tinggalin hp bentar buat mandi.

----

" Aku pikir kamu pemalas Areum. Akhir pekan jarang mandi hahaha!!"

" I kept showering Ellan!!"

El senyum. Dia lari di sepanjang trotoar selama joging. Di temenin earphone yang terpasang di telinga dia buat telponan sama Areum.

Pas Niel chat, Areum lagi telponan sama El. Dia balas cepat lalu kembali ke topik awal bareng El. Nemenin El ngobrol selama joging. Areum nggak bosan kok.

" Udah di mana?"

" Aku lewat kompleks rumah kamu."

" Udah lewat ya?"

" Udah. Ketemu anak anjing punya toko serba ada."

El berhenti lari. Dia jongkok dulu depan anak anjing yang deketin dia minta elus.

" Jack! Namanya Jack!" Kata sang pemilik yang senyum di dalam toko.

" Ahh Jack. Hai Jack..." Sapa El yang senyum senang waktu tangan tuh elus-elus badan anak anjing imut ini.

" Bye!!!" Lambai El yang kembali joging sampai rumah.

" Anak anjingnya imut."

" Aku tau Jack. Dia suka di ajak lari."

" Lain kali aku bakal ke sana buat main sama Jack."

Areum senyum. Dia ngelirik pintu kamar waktu sang Mama berdiri depan pintu buat bangunin anak. Eh! Ternyata Areum rajin! Udah selesai mandi pula! Gara-gara El nih dia bangun cepet.

" Mama!" Kesel Areum waktu Jisoo dehem panjang sambil pergi turun ke lantai bawah.

Jisoo iseng banget. Taulah anak lagi telponan. Suara Areum kan cempreng makanya kedengaran tawa dia sampai ke luar kamar.

" Dimana?"

" Supermarket. Aku berhenti dulu. Capeekkk!!"

Eye to heart 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang