Sister

837 138 17
                                    

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO

Sebelum atau sesudah baca, di biasakan ngasih tanda tamu reader yang masuk ke lapak ini lewat vote/coment sebagai bentuk dukungan kepada author nya. Terimakasih...( ◜‿◝ )♡

..........

" Chk!" Decak Alice waktu Rosie abaikan Jennie buat dia natap tajam banget adeknya.

Akhirnya Rosie putar balik. Deketin Jennie buat bantuin istri bawa makanan ke meja makan bareng Wendy juga.

Rosie terngiang-ngiang sama omongan Alice kemarin malam. Mereka ngomong empat mata di taman belakang waktu Wendy sama Jennie sibuk ngobrol bareng anak-anak.

Flashback on

" Jangan kamu pikir Kakak nggak tau ya Chae!" Alice marah banget. Mukanya merah tanda kalau dia udah pengen ngeluarin umpatan depan Rosie.

" Tau kenapa Kakak ke sini!?"

Rosie diam aja, nunduk dan tangan remas-remas kalau dia udah mulai takut.

" Denger nggak Kakak nanya apa tadi!?"

" Denger."

" Ingat anak!!!! Anak kamu udah besar!!! Kelakuan bapak kek gini apa anak nggak nurut nanti!!! Gimana kalau Daddy tau!?"

Rosie bungkam lagi. Nunduk doang sambil berdiri sehadapan sama Alice.

" Badan aja gede!! Otaknya kecil!!"

Alice pukul-pukul dada Rosie pake jari telunjuknya. Dia ngasih dorong kuat dan lihat seberapa tangguhnya tubuh Rosie menahan sakit.

" Mau cerai?"

" Noo!"

" Cerai aja ya? Nggak guna jadi bapak! Lari sana ke selingkuhan kamu. Nggak usah sama Jennie. Kakak cariin nanti penggantinya buat istri kamu sama anak. Kamu kan nggak repot ntar."

" Nggak Kak~~" Lirih Rosie.

" Kok nggak mau?"

Alice tuh kayak tarik ulur, memberikan pertanyaan yang menjebak sama Rosie. Biar tau rasalah!

Jangan samakan Alice kayak Jennie. Alice emang kadang lembut bahkan pendiam. Tapi kalau di bawa serius, ayo. Alice layanin sampai puas.

" Mh? Kok nggak mau?" Tanya Alice lagi. Rosie geleng, nunduk doang. Padahal postur tubuh tinggi dia tuh masih bisa ngeliat Alice yang pendek di depannya.

" Cerai aja udah. Selesai. Kamu urus selingkuhan kamu."

" Nggak Kak!!"

" Nggak mau kenapa!?"

" Aku nggak mau! Jennie tetap istri aku! Istri sah aku."

" Lah terus kenapa selingkuh!? Tau diri lah Chae!! Umur lo udah kepala empat!!! Apa jangan-jangan otak lo udah pindah ke dengkul!? Iya!?"

Rosie takut banget sekarang. Otak sama pikiran hati tuh kemana-mana kalau Alice mengintrogasi secara cetus, tajam, pedas terus menusuk hati banget.

" Oi! Kalau Kakak nanya tuh jawab!"

Alice dorong-dorong lagi bahu Rosie. Sikap dia bener-bener bukan sebagai Kakak sekarang. Beda banget! Jauh dari kasih sayang Alice ke adek.

Kebetulan, El lewat. Dia lihat dan dengar Alice marah-marah sama Rosie bahkan sampai di tampar gitu pipi Rosie sama tante dia.

El tau apa masalahnya. Dia yang ngadu sama Alice. Kalau El nggak ngelakuinnya, sampai kapan El kuat lihat Mommy dia bertahan demi anak? Nggak! El nggak ada lagi kata belas kasihan sama Rosie. Daddy dia udah keterlaluan parah!

Eye to heart 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang