ENJOY READING
ABAIKAN TYPOSebelum atau sesudah baca, di biasakan ngasih tanda tamu reader yang masuk ke lapak ini lewat vote/coment sebagai bentuk dukungan kepada author nya. Terimakasih...( ◜‿◝ )♡
..........
..........
Cup!
" Daddy!"
" Peluk nggak boleh?"
El keluar kamar duluan. Turun dari tangga terus berhenti ngeliat Jennie sama Rosie di dapur.
Dia mandang, gimana kebahagiaan dari Jennie tuh terlihat. Akhir-akhir ini Rosie jarang keluar rumah. Selalu punya waktu buat keluarga. Bahkan kalau Jennie mau ke perusahaan, Rosie bakal temenin sampai istrinya selesai.
Biasanya El yang nemenin Mommy kemana-mana. Itupun sama Jimin. Tapi sekarang, Jimin nggak tuh di suruh lagi. Dia malah santai banget di rumah dan kadang main basket bareng Niel di halaman depan.
" Lego nya kurang satu." Kata El pas Rosie duduk di karpet bareng dia cuman buat main lego doang.
" Beli lagi mau?" Tawar Rosie.
Saat itu Jennie datang, bawa cake yang udah masak terus Niel lari dari kamar ke ruang tamu buat comot kue buatan Jennie.
" It's okay Dad. Kekurangan hal kecil masih bisa di tutupin." Jawab El buat Rosie senyum, ngelus rambut anak.
" Mommy pengen piknik." Ucap Jennie. Ingat dulu terakhir piknik waktu anak-anak masih umur 3 tahun.
" Ayo piknik!" Ajak Niel.
" Tugas sekolah?" Tanya El, nanya sama Niel yang angguk kalau dia udah selesai.
" Kita piknik. Kan besok libur." Kata Rosie yang ngangguk buat nurutin keinginan Jennie.
" Ajak Areum." Saut El.
" Biar aku jemput besok." Jawab Niel.
°°°
Pelayan bawa keperluan piknik masuk ke dalam mobil. Disana Jimin udah siap kendaraan karena dia yang bakal antar tuan rumah pergi.
Ada Areum yang akhirnya sampai sama Niel setelah di jemput. Mereka nggak lama pergi bareng. Yang jadi supir si Jimin.
----
" Terakhir Niel kecebur masuk sungai." Kata Rosie, mempermalukan banget pokoknya biar di denger Areum.
" Dad!!" Oceh Niel. Senyum canggung sama Areum yang ketawa terus El paling ngakak sambil dorong-dorong bahu Niel.
" Mama di rumah sama Papa Areum?" Tanya Jennie, duduk nyandar di batang pohon sambil lihat Areum yang terus di apit si Niel kemana-mana.
" Mama di kantor. Nemenin Papa kerja. Soalnya Papa kemarin lembur makanya Mama pagi tadi udah pergi ke kantor Papa." Jelas Areum sama Jennie yang ngangguk, lirik-lirik Rosie yang asik sendiri makan apapun yang dia lihat.
El diam aja dari tadi. Dia lihatin hp doang karena udah dari jam 8 chattan sama Jimin.
Areum ngelirik dong. Waktu itu El udah nggak megang hp lagi dan dia lanjut ikut makan bareng Rosie.
" Kamu nggak teater?" Tanya El. Soalnya kalau hari Minggu, pasti Areum sibuk teater.
" Nggak. Aku meliburkan diri." Jawab Areum buat El senyum lihat dia sesekali.
" Areum, besok kamu punya waktu kan pas pulang sekolah?" Tanya Niel.
" Mhh. Why?"
" Jalan sama aku ya? Temenin aku beli sepatu baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 2 [COMPLETED]
Fiksi Penggemar" Seharusnya kamu tuh nepatin janji buat jaga keluarga. Lakukan sama apa yang kamu bilang dulu buat nikahin aku!" - Jennie. " Aku benci Daddy!!!!" - El. " Daddy, aku bosan hidup." - Niel