Kenangan muda

840 139 12
                                    

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO

Sebelum atau sesudah baca, di biasakan ngasih tanda tamu reader yang masuk ke lapak ini lewat vote/coment sebagai bentuk dukungan kepada author nya. Terimakasih...( ◜‿◝ )♡

..............

..............

..............

Akhirnya sampai. Itupun hujan-hujanan dan mereka lari bareng buat ke teras rumah.

" Hahaha!" Tawa El sama Areum sambil usap air yang membasahi seragam mereka.

" Masuk dulu. Aku buatin susu cokelat."

El noleh ke belakang. Tadinya pengen langsung pamit pulang meski hujan. Tapi seragam udah basah dan mau apa lagi di lindungi gitu. Eh! Jisoo bukain pintu. Nyuruh Areum sama El buat mampir dulu karena hujan. Yaudah, El nggak jadi gas pulang. Dia bakal berteduh di rumah Areum dulu.

Mom, aku masih berteduh rumah Areum.

Yaudah. Nanti pulangnya jangan ngebut ya sayang. Jalanan licin.

Iya Mom. Love you.

El matiin hp nya lihat Jisoo bawain segelas susu hangat dan juga kue yang tadi siang dia bikin.

" Gimana kabar Mommy?"

" Baik kok tante. Mommy sering ke kantor sekarang."

" Turun perusahaan lagi ya?"

" Iya. Kata Mommy, kalau di rumah terus bosan. Yaudah pegang perusahaan lagi."

Jisoo ngangguk paham. Iyalah! Jennie sering chat sama Jisoo kalau dia nolak uang dari Rosie dan lebih memilih membelikan keperluan anak dari uang dia sendiri. Terserah Niel atau El kalaupun mereka di kasih jajan sama Rosie, Jennie nggak masalah. Tapi kalau anak-anak mintanya ke dia, Jennie bakal pakai uangnya sendiri. Tau? Kalau perusahaan Chanel punya Jennie! Pemberian almarhum Papa dia.

" Ini Hoodie kamu El."

Areum keluar kamar. Bawa Hoodie cokelat El yang kemarin pernah dia pakai karena pas jalan waktu itu, Areum sempat flu. El rela lepas Hoodie demi Areum meski pakaian yang dia pakai itu nggak bakal bisa mempertahankan daya hangat tubuh.

" Dari sekolah udah hujan?" Tanya Jisoo.

" Udah Ma."

" Kok nggak teduh disana dulu?"

" Suka main hujan. Yaudah gas aja Ma." Jawab Areum bikin Jisoo dehem panjang natap anak dia ngasih cengiran.

" Emm... Tante."

" Iya El?"

" Anu..." El ngelirik Areum.

" El nggak sengaja lihat album foto Tante sama Om waktu kuliah. Ada foto Mommy juga disana sama Daddy. Itu pas kapan?"

" Foto?" Jisoo masih lupa-lupa ingat. Dia terus nyuruh Areum ambil albumnya di kamar bentar.

" Ah! Tante ingat. Ini waktu kampus ada festival besar-besaran." Jawab Jisoo sambil merhatiin foto lama dia bareng suami, Jennie dan ada Rosie disana.

" Tapi..." El deket. Bahkan Areum juga ikut ngeliat foto kenangan Jisoo cs.

" Bukannya Daddy nggak kuliah ya Tante? Kok ada disini."

Eye to heart 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang