Problem is back

898 144 10
                                    

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO

Sebelum atau sesudah baca, di biasakan ngasih tanda tamu reader yang masuk ke lapak ini lewat vote/coment sebagai bentuk dukungan kepada author nya. Terimakasih...( ◜‿◝ )♡

..........

..........

" Sayuran lebih penting dan juga buahan yang banyak mengandung air. Akan lebih baik untuk saat ini mungkin bisa beraktifitas seperti biasa tapi jika sudah besar, lebih baik rehat sejenak sampai masa persalinan."

Rosie ngangguk. Dia ngelirik Jennie yang kayak frustasi gitu dia hamil lagi.

Bayangkanlah! Anak udah 18 tahun, mendadak punya dedek lagi. Apa kata anak gitu Mommy Daddy dia ngebet punya dedek? Mana nggak ngomong lagi.

-----

" Hamil!?" Kaget Niel. El nganga ngeliatin Jennie yang angkat alis sambil olesin selai cokelat di roti. Dia pura-pura bego aja udah ngeliat ekspresi anak udah linglung gitu.

Mereka tuh baru duduk loh di meja makan. Itu si Rosie ngomong gini...

" Pengen punya adek nggak?" - Rosie.

" Paan sih Dad?" - Niel.

" Mhh?" - El.

" Iya punya adek. Tanya Mommy. Nunggu 9 bulan dulu dapat adek langsung." - Rosie.

" Daddy suka bercanda Ellan." - Niel.

" (Angkat alis doang➡️mulai curiga➡️ lirik-lirik Jennie)." - El.

" Nggak percaya. Iya kan Mom?" - Rosie.

" Mhh~~!" - Jennie.

Saat itulah mereka diam. Nggak ngomong lagi dan fokus makan walau kelihatan ragu-ragu dan mata tuh ngelirik kedua orang tua dia.

" Hamil!!?" Kaget Niel. Rosie cengir terus seruput kopi dia lagi. Si El nguyah aja sambil ngeliatin Jennie terus.

" Beneran Mom!?" Tanya Niel.

Jennie ngeliatin Niel. Nggak berani ngomong dan dia responnya cuman dehem doang.

Si Niel langsung berhenti makan. Nyandar badan sambil ngeliatin kesal Rosie di kursi tengah.

" Mommy~~!!" Kesal Niel.

Jennie putar badan. Pergi ke dapur buat menghindar omelan anak.

" Ingat umur Dad! Dua anak belum cukup ya!?"

" Kan Daddy mau anak cewek."

" Daddy nih gimana sih! Umur udah pengen 40! Masih aja ngebet anak!"

Niel ngerut kening. Ngeliatin El dulu tuh yang senyum tipis sambil geleng-geleng kepala.

" Dad." Panggil El.

" Mh?" Dehem tanya Rosie pas Jennie datang lagi bawa sayuran yang lain.

" Kalau perut Mommy udah besar dan Daddy keluar dari tanggung jawab merawat, aku bakal bawa Mommy pergi dari rumah." Kata El buat Rosie terdiam dan lihat anaknya senyum sama saudara dia.

Mungkin El tuh ngeluarin perkataan candaan. Tapi kok kena banget di hati paling dalam Rosie.

Jennie yang denger hal itu aja udah filing aneh. Mendadak Rosie tuh diam nggak ngomong lagi. Mungkin dia mikir kalau El beneran bakal ngelakuin hal itu kalaupun Rosie melanggar ucapan dan janji.

" Aku boleh ya bawa mobil Mom?"

Jennie rasa-rasanya pengen melarang Niel tuh pake mobil lagi. Selama ini kan dia bareng El terus kemana-mana. Kasihan juga karena Niel tuh terbatas perginya. Apalagi kalau hangout bareng temennya, beneran nggak pernah lagi Niel tuh ikut.

Eye to heart 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang