Masalah awal

936 141 27
                                    

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO

Sebelum atau sesudah baca, di biasakan ngasih tanda tamu reader yang masuk ke lapak ini lewat vote/coment sebagai bentuk dukungan kepada author nya. Terimakasih...( ◜‿◝ )♡

..............

" Mana anak-anak?"

" Lagi main tuan. Belum mau di ajak pulang."

" Nyonya ikut?"

" Nyonya di rumah tuan."

Jimin di telpon Rosie. Dia juga sambil ngawasin anak-anak main Timezone setelah pulang sekolah.

Malahan, Jimin di suruh Niel jemput Areum biar di ajak main juga. Yaudah, bertiga lah bocah-bocah itu lari sana sini di sekitar arena Timezone.

" Tuan, Daddy video call." Kata Jimin buat Niel lari duluan deketin dia. Terus ambil hpnya Jimin.

" Dad!! Dad!!"

Rosie senyum depan kamera. Dia lihat anak dia seneng banget di telpon.

" Daddy sama siapa?" Niel nanya waktu El sama Areum tuh lari deketin dia duduk di kursi.

" Jimin! Areum mau es krim! Beliin!" Pinta El.

Jimin ngangguk. Dia jalan sedikit menjauh tapi anak-anak masih bisa dia awasi.

" Hai sayang~~"

" Oh! Mama!!!"

Niel senyum lebar lihat wajah Irene lagi. El berdiri di kursi belakang sama Areum. Si Areum tarik-tarik seragam El, nanya itu siapa? Kok panggil Mama?

El geleng nggak tau. Tapi dia ingat, ini kan cewek yang kemarin ketemu di Timezone.

El tuh diam aja lihat interaksi saudara dia sama itu cewek. Dia aja nggak kenal, kok Niel kenal?

" Jimin! Jimin!" Panggil El.

" Iya tuan?"

" Tadi... Niel telpon siapa?"

" Kan telpon Daddy."

" Bukan Daddy yang keluar. Tante-tante!"

" Ohh itu Tante Irene."

" Siapa nya Daddy?"

" Mama Niel!!" Jawab Niel pas Jimin diam, nggak tau mau ngomong apa. Areum sebagai penyimak saat ini sambil jilatin es krim dia.

" Mama Niel, Mommy Jennie namanya!!" Kata El.

" Mommy Jennie sama Mama Irene!" Jawab Niel bikin El tuh cemberut geleng.

" Mommy El, Jennie Kim!" Kata El lagi.

" Kan El punya Mama Irene juga!!" Jawab Niel, udah mulai kesal.

" Nggak boleh!! Mommy kita Jennie namanya!!!" Teriak El.

Karena El kesal, akhirnya dia pukul kepala Niel kenceng banget bikin saudara dia langsung nangis natap dongak Jimin yang bingung gimana ngurusnya.

" El nggak boleh pukul!" Areum marah. Dia suruh Niel duduk di samping dia terus dia bagi es krimnya biar Niel nggak nangis lagi.

El marah. Dia natap banget ke arah Niel. Kan El merasa benar! Mama dia tuh Mommy Jennie namanya! Bukan Mama Irene! Makanya El tuh pukul Niel.

" Mommy sayang El!! Nggak sayang Niel!!" Bentaknya sama Niel yang masih tersedu-sedu disaat Areum tuh angkat tangan pengen balik pukul El.

" El jahat Niel. Nggak usah teman!" - Areum.

Eye to heart 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang