Terlalu dalam

1.2K 150 88
                                    

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO

Sebelum atau sesudah baca, di biasakan ngasih tanda tamu reader yang masuk ke lapak ini lewat vote/coment sebagai bentuk dukungan kepada author nya. Terimakasih...( ◜‿◝ )♡

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•

Anak-anak di jemput Jimin seperti biasa selepas pulang sekolah.

" Jimin! Aku pengen ke sirkuit!" Pinta Niel.

" Telpon Daddy dulu, boleh apa nggak ke sana."

" Mana hpnya?" Pinta El bikin Jimin ngasih hp dia dan biarkan anak-anak ngerti gimana caranya telpon Rosie.

Jimin nyetir disaat anak-anak ngomong sama Rosie di telpon.

" Kata Daddy boleh!" Ucap El. Si Jimin ngangguk dan akhirnya ambil jalur lain buat ke sirkuit balap.

" Mama ada disana ya?" Niel nanya sama Jimin. Si El ngerut bingung gitu.

" Mama siapa?" Tanya El. Jimin mulai khawatir nih anak-anak nanyain Irene.

" Aku punya Mama sekarang!" Sombongnya Niel di depan El yang nggak tau apa-apa soal Irene.

" Mama siapa?" El nanya lagi.

" Rahasia!" Jawab Niel yang senyum smirk ke arah El.

Kakak dia diam aja. Nggak banyak respon dan El tipikan saudara yang nggak suka ngomong. Jimin udah lirik-lirik El. Takut nih si abang ngadu ke Nyonya besar dan bilang kalau Niel punya Mama meski dia nggak tau siapa yang di maksud Niel.

" Daddy!!!" Niel lari duluan deketin Rosie. El lompat turun dari mobil dan pengen lari juga deketin Daddy dia.

" Tuan!" Panggil Jimin. El noleh ke belakang. Deketin Jimin yang duduk jongkok depan dia dan ngomong sesuatu disaat Rosie ngeliat dari jauh.

" El!! Come here!!" Panggil Rosie. El ngangguk. Dia langsung lari setelah Jimin senyum lihatin kepergian El.

°°°

" Nyonya, tehnya."

" Makasih Bi." Jennie senyum. Lihatin pelayan yang ngangguk terus pergi ke dapur lagi.

Jennie sibuk nonton tv sampai hp dia bunyi. Ada chat baru yang masuk dan itu Nayeon! Temen kuliah, geng nya Jisoo lahh.

Laki lo kemarin siang di rumah Jen?

Iya. Kenapa?

Ohh.
Nggak nanya aja.

Apa sih?
Ngomong yang jelas dong.
Laki gue kenapa?

Kemarin suami gue ngeliat laki lo jalan bareng gitu sama cewek.

Hah? Siapa?

Nggak tau gue.

Alice mungkin, kakaknya Rosie.

Nggak tau gue. Pokoknya suami gue lihatin Rosie jalan bareng cewek. Di butik.

Alice kayaknya. Soalnya kemarin Rosie di telpon Kakaknya gitu.

Eye to heart 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang