Eye Contact

948 147 14
                                    

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO

Sebelum atau sesudah baca, di biasakan ngasih tanda tamu reader yang masuk ke lapak ini lewat vote/coment sebagai bentuk dukungan kepada author nya. Terimakasih...( ◜‿◝ )♡

..........

..........

Cup! Rosie cium pipi Jennie sebelum dia pergi buat ke sirkuit.

Tadi janji kalau bakal pulang malam. Kemungkinan jam 8nan dan Jennie ngangguk mengiyakan.

Setelah mengantar kepergian suami, Jennie masuk lagi ke dalam rumah. Suruh Jimin ke meja makan karena dia masak enak hari ini.

" Bawa kuenya sekali ke depan."

" Iya Nyonya."

Jimin bawa semua makanannya ke luar rumah buat di kasih sama bodyguard depan. Makan bareng aja biar enak. Daripada Jimin duduk sendiri di meja makan kan~~

Broomm!!! Broomm!!!!!!!

Kagetnya Jimin lihat Niel baru pulang hangout mendadak dia bikin kebisingan pas masuk ke dalam pagar rumah.

Brakk!!! Pintu mobil di banting tutup sama dia. Jalan gitu aja dan biasanya Niel nyapa Jimin. Tapi sekarang nggak ngeliat mood dia jelek banget hari ini.

" Niel?" Jennie manggil. Daniel pergi gitu aja masuk kamar dan abaikan keberadaan Jennie.

Sang Mommy bingung dong terus dia panggil anaknya dari bawah tangga.

" Niel? What happened?" Tanya Jennie. Jalan naik ke atas tangga buat ke kamar Daniel.

Toktoktok!

" Daniel? Kenapa sayang?"

Toktoktok!!! Jennie coba ketok lagi.

" Daniel?"

" Aku capek Mom. Pengen tidur!!" Teriak Daniel dalam kamar.

Jennie ngangguk. Dia kira anaknya kenapa. Yaudah, Jennie pergi dan nggak mempermasalahkan Daniel buat istirahat atau tidur bentar.

Nggak lama itu, Ellan pulang. Dia lepas helm dan nyapa Jimin sama bodyguard di taman sebelum masuk.

" Mom?"

" Mhh!?" Dehem Jennie yang ada di dapur. El datang ke Mommy nya dulu.

" Udah pulang?"

" Udah." Jawab El yang cium pipi sang Mommy sambil tangan nyaut potongan kue di meja pantry.

" Areum udah di antar?"

" Udah."

" Ada Tante Jisoo di rumah?"

" Nggak ada. Cuman ada Paman Lim. Kata Areum, Mamanya pergi ke rumah nenek dia buat antar barang."

Jennie ngangguk. Dia kasih susu cokelat buat El yang langsung teguk sampe habis.

" El ke kamar dulu ya Mom. Mandi..." Kata El dan Jennie ngangguk sambil tetap melakukan aktifitas buat potong kuenya.

Ella lari ke atas tangga. Dia lewat kamar Niel terus di ketok sama dia.

" Niel!?"

" Pergilah!!"

El senyum tipis. Niel lagi bad mood banget kayaknya yaudah Ellan masuk kamar sebelah.

----

" Hah~~!" Niel helah kesal nafasnya. Dia banting badan di kasur terus tangan telentang lebar.

Mandang langit-langit aja sambil mikir sejenak.

" Lo kalah taruhan sama gua! Jadi Areum buat gua."

Eye to heart 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang