Jealous old

1.1K 133 6
                                    

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO

Sebelum atau sesudah baca, di biasakan ngasih tanda tamu reader yang masuk ke lapak ini lewat vote/coment sebagai bentuk dukungan kepada author nya. Terimakasih...( ◜‿◝ )♡

..........

Drrtt!!! Drrtt!!!

Hp Jennie bunyi. Yang punya langsung bangun kejut bahkan sampai bikin Rosie kebentur dahi Jennie.

" Argh~~!" Rintih Rosie, lepas pelukan Jennie yang nyaut cepat hp dia di atas nakas.

" Mana?" Gumamnya, mata masih mencoba terbuka.

Pas di lihat lagi, hp nggak ada di meja. Tapi jatuh di atas lantai. Retak lagi!!! Astaga!

" Hallo~~?" Jennie angkat telpon manager dia.

Sibuk banget pokoknya selagi Rosie tendang guling jatuh ke lantai. Terus dia balik badan ke arah Jennie, minta peluk lagi pas Jennie tuh kucek mata buat berusaha lihat jam dinding.

" Mhh. Sama-sama." Jawab Jennie sebelum mematikan telpon manager dia.

Setelah itu, Jennie balik badan, pengen letak lagi hp di atas nakas.

Cup!! Rosie cium pipi Jennie. Nyandar lagi di bahu istri terus dia peluk badannya di dalam selimut.

Toktoktok!!! Pintu kamar di ketok Ellan.

" Mom, Dad!!" Panggilnya.

Jennie langsung tenggelem dong di dalam selimut, terus dorong-dorong badan Rosie buat nyaut.

" Kenapa Ellan!?" Saut Rosie.

" Kami pergi ke sekolah sekarang yaa!!"

Rosie lirik Jennie. Dia nyuruh Rosie nanya, udah sarapan apa belum anak-anak?

" Udah sarapan!?"

" Udah Dad!! Nasi goreng bibi!!"

" Yaudah. Hati-hati. Jangan ngebut bawa motornya."

" Iya Dad. Byee!!"

" Mhh!!!!"

Sepatu El kedengaran melangkah jauh. Jennie tuh takut banget mendadak Ellan buka pintu dan dia lihat apa yang terjadi di dalam kamar. Bahaya!! Langsung di teror ntar sama anak setelah tercyduk habis bikin dedek katanya!

Rosie senyum, ketawa dan dia peluk Jennie lagi yang gerak membelakangi.

" Daddy nggak pergi?"

" Nggak. Di rumah aja."

Jennie diam lagi. Tumben banget betah di rumah si Rosie. Biasanya juga cari kesibukan gitu lohh pas jam istirahat. Kadang Rosie main golf dan kadang dia ke sirkuit balap nemenin Seulgi disana seharian tanpa ingat rumah. Dan kadang juga, nggak pulang berminggu-minggu nemenin istri muda!

" I miss you." Ucap Rosie. Cium tengkuk Jennie terus dia peluk erat tubuh istri.

Jennie tau gimana caranya dia nutupin segala hal yang buat Rosie nggak tau apa-apa.

Pernah kok dia ngerasain gimana sayangnya Rosie sama dia. Tapi itu dulu, sekarang berbeda.

Flashback on

Bantal di remas. Jennie pejam mata sambil geleng-geleng buat jawab pertanyaan Rosie.

" Besok-besok gini lagi yaa." Bisik Rosie yang cium kening Jennie.

" Sakit by!" Teriak Jennie.

" Sakit? Sakit sayang? Sakit apa enak?"

" Byy!! Ahhk!"

Eye to heart 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang