Bagian 1 [Little Mature]

7.3K 443 46
                                    

"Sudah hyung, berhenti merekam!" Pemuda Jeon itu menggerutu atas sikap jahil pria yang sedari tadi menggodanya.

"Teruslah menari, aku suka melihatmu menari.  Kau terlihat semakin menarik, Kook." Pria itu tetap mengarahkan lensa kameranya menyorot pemuda yang mengomel ribut.

Mereka sedang berada di ruang 'dance practice' tidak ada yang lain hanya mereka berdua di ruangan itu. Sekarang sudah pukul sembilan malam, harusnya mereka pergi istirahat tetapi pemuda Jeon itu memaksa yang lebih tua untuk menemaninya latihan menari.

"Hyung, kau hanya menyorot bagian pinggul dan dadaku. Kalau sudah tidak bisa menahan hasrat lagi, kurasa menonton video dewasa juga tidak masalah."

Jungkook kira Taehyung sedang membutuhkan pelampiasan. Tidak ada yang aneh, mereka itu pria. Kadang kala muncul hasrat untuk memuaskan diri.

"Astaga, aku ini anak baik."

"Tidak ada anak baik yang berani merekam bokongku!" Lantas ia menarik kamera dan membawanya ke sudut ruangan.

Taehyung hanya tersenyum tipis, terkekeh dengan kelakukan sang maknae. Mereka terlampau sering menghabiskan waktu bersama, terutama si pemuda Jeon. Dia selalu senang mengikuti kemana Taehyung pergi, dia terlihat seperti anak kecil yang selalu mengikuti Ibunya.
Taehyung berjalan menghampiri pemuda manis itu. Sekarang mereka sama-sama duduk di sudut ruangan. Wajah Jungkook terlihat serius kala melihat hasil rekaman video yang Taehyung ambil sedari tadi.

"Lihat, bukankah aku profesional? Video-video itu terlihat hot, kan?" Taehyung tersenyum jahil sambil memainkan dagu pemuda yang masih serius dengan kameranya.

Jungkook tak menjawab masih sibuk memeriksa video. Taehyung tidak merasa tersinggung, sekarang kedua tangannya mulai aktif mengusak rambut yang lebih muda. Sesekali memainkan daun telinganya. Dan Jungkook tidak pernah merasa terganggu, dia justru menyukai ketika Taehyung menyentuhnya.

"Kau manis sekali, seperti seorang gadis."

"Tentu saja, aku ini memang manis dan tampan."

Taehyung tertawa simpul, jemarinya mulai berani menyentuh permukaan dada yang lebih muda.

"Tapi dadamu kekar, seperti seorang petarung."

"Aku memang seorang petarung, mau beradu pedang?" Jungkook sedikit menaikkan alisnya, menggoda yang lebih tua. Bahkan dia juga berani meniup telinga pria di sampingnya.

"Kook.... kau, kau belajar dari mana?"

"Asal hyung tahu, aku ini dulunya playboy." Jawaban penuh percaya diri itu membuat Taehyung penasaran dan ingin menggoda sang maknae lebih jauh lagi.

"Hyungie penasaran apakah mantan playboy ini mahir berciuman?"

Jungkook menurunkan kameranya, memajukan wajahnya lebih dekat. Sekarang tatapan mereka terjebak satu sama lain. Dengan tiba-tiba dia menarik tengkuk yang lebih tua, menempelkan bibir mereka. Dia tersenyum tipis lalu mulai menggerakkan bibirnya.

Taehyung sempat terkejut, namun dengan cepat menarik tubuh Jungkook untuk duduk di atas pangkuannya. Mereka saling membalas lamutan, kedua telapak tangan Jungkook bergerak tidak teratur mengusak rambut sang dominan.

SWEET NIGHT [TAEKOOK] [END I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang