Cila povGue baru aja selesai berbenah di apartemen baru gue. Yap gue udah ada di indonesia kurang lebih 2 bulan lalu.
Hari ini baru ada waktu buat beresin barang-barang,tahan jangan komen dulu. Gue jelasin nih....2 bulan kebelakang urusan nya banyak,gue kira balik ke tanah air cuma modal nyali aja ternyata nggak sama sekali. Ribet banget sempet nyesel juga tapi udah terlanjur.
Setelah Landing di Jakarta gue mau langsung ke pintu keluar tapi kak Reza menarik jaket gue dan memakaikan topi ,kacamata juga masker. Gue nanya dong kenapa,dia bilang kalo gue balik ke indo harus terlihat tidak ada. ??
Gue bingung,mau nanya lagi tapi udah dipelototin sama kak Reza . Gue ringkas aja nih ya, pulang ke tanah air terus mulai dari bandara gue kayak penyamaran . Terus ke hotel yang ternyata cuma mampir makan.
Hari itu gue udah capek banget,setelah cukup larut malem kak Reza bilang mau nya di hotel atau di apartemen. Gedung apartemen milik papa masih ada,utuh atas nama papa dan itu karna sababat papa yang sampe sekarang gue nggak tau siapa orangnya.
Back,gue pilih apartemen karna akan lebih nyaman. Tapi kak Reza bilang butuh waktu untuk bersihin unit apartemen gue. Gak papa gue bilang,gue sama Kak Reza bisa tidur di unit lain dulu. Yang penting satu gedung jadi gak ribet pindahnya,gitu intinya.
Dan kak Reza setuju,eitttsss.. so pasti gue dan kak Reza beda apartemen yahh. Jadi setelah nanya,kita langsung pergi ke apartemen papa. Sampai diapartemen sekitar jam 2. Dan ada beberapa orang yang menyambut kami berdua dengan membungkuk dan tersenyum.
Jangan lupain gue yang masih pake topi,kacamata,dan masker. Mau senyum juga nggak keliatan,jadi gue cuma membalas dengan membungkuk. Gue mikir nih pegawai disini nggak pulang apa?? 》》
Dan setelah 1 bulan lebih,akhirnya bisa pindah permanen ke apartemen gue. Makanya baru sekarang beresin barang-barangnya. Dan gue selama satu bulan ini,beradaptasi untuk ketemu banyak orang.
Waktu di negara orang gue nggak pernah berinteraksi sama tetangga gue. Selama 4 tahun gue cuma di apartemen aja,itu kemauan gue. Sekarang udah di negara sendiri dan gue mau balik ke aktivitas gue sebelumnya.
Yang gue maksud itu kayak berinteraksi lagi sama orang-orang tanpa rasa takut,pergi ke untuk hiburan dan nemuin Arka tentunya. Dan kak Reza beri tau gue kalo gue udah di daftarin di sekolah umum.
Gue sempet nolak,karna gue mau nya private aja kayak 2 tahun kebelakang. Tapi setelah dipikir-dipikir,gue kan pengen hidup kayak semula jadi harus nya gue bisa ngadepin ketakutan dalam diri gue.
Akhirnya,gue setuju untuk sekolah. Dan 2 minggu lalu gue ke sekolahan untuk bertemu dengan kepala sekolah dan mendapatkan seragam sisiwi.
^^flashback^^
" cila cepetan,lama bener sih" kesal Kak Reza menunggu gue
"Bentar kak" teriak gue dalam kamar
"Dek daritadi loh bentar mulu kapan siapnya??" Teriak kak Reza juga bertepatan gue buka pintu kamar dan melewati kak Reza
" waduhh wangi bener woy" ucap kak Reza
Gue cuek aja seraya memakai sepatu
" siap udah,ayo pergi"Saat diperjalanan gue nanya
"Kak emang kalo ngurus berkas pindah sekolah cepet ya??"" tergantung sih dek" jawab nya
" maksudnya gimana?"
"Iya tergantung sekolahnya terus siswa juga. Kalo siswa pindah gara-gara kasus ya pasti susah ngurusnya." Jelas kak Reza
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE : Cila & Arka [ ON GOING ]
ChickLitHalo Semuanya🤗 Terima kasih telah klik disini👌 : : : : Sinopsis♤ Sepasang sahabat yang sedari kecil selalu bersama suka maupun duka.Saling melidungi,menyayangi,berbagi cerita. Kerikil-kerikil kecil sering menghalangi jalinan persahabatan tersebut...