[DISARANKAN SAMBIL MENDENGARKAN LAGU GOODBYE, FALL - ROCCOBERRY]
Tape masih memutar lagu klasik, sambil mendengarkan musik Kei mengetik balasan dari pesan [Name].
[ Tsukishima ]
[ aku sudah mendengar tape yang kau berikan, bertepatan dengan salju turun ][ Name ]
[ kau menyukai rekamannya? ][ Tsukishima ]
[ iya ]Kei mematikan tape dan musik berhenti mengalun. Dari kamar Kei, terlihat salju yang mulai menumpuk. Udara pun semakin dingin.
Kei berjalan meninggalkan kamar dan menuju ruang tengah. Jam dinding diruang itu menunjukkan waktu sudah mendekati makan malam. Pastinya tak lama, ibunya akan memanggilnya untuk makan malam.
"Kei, kau yang menyetel musik klasik tadi ya?"
Ia menolehkan kepalanya, mendapati sosok kakaknya di belakangnya. "Kedengeran sampai sini kah?" Tsukishima balik bertanya. Kakaknya menggangguk. "Kedengeran, okaa-san juga denger tadi, bukan begitu, okaa-san?"
Ibu mereka menyahut dari dapur. "Iya, kedengeran banget sampai ke dapur," sahut ibu mereka dengan nada riang. "Ngomong-ngomong, tumben loh Kei dengerin musik klasik," ucap kakaknya.
Akiteru duduk disamping Kei yang sedang menonton televisi. "Itu pemberian dari temen," kata Kei.
Kei, dia sudah punya banyak teman selain Tadashi! Pikir Akiteru.
"Yang memberimu tape itu, pasti orangnya baik ya."
Kei menghembuskan nafas pelan. "Ya, begitulah," jawab Kei. "Makan malam sudah siap," panggil ibu mereka. Akiteru bangkit lebih dulu dari Kei.
[SKIP]
Musim dingin sudah menyambut. Cahaya matahari memasuki tirai kamar Kei. Perlahan-lahan, Kei membuka matanya dan mengambil kacamatanya.
Ia mengelap lensa kacamatanya dengan ujung baju yang ia kenakan, lalu menggunakannya. Matanya menyipit sementara, memastikan angka yang ditunjukkan oleh jam yang berada di mejanya.
Pukul 7.12 pagi.
Ia berdiri dan menghampiri ponselnya yang tengah diisi dayanya, melihat ponselnya sudah terisi penuh ia mencabut charger dari ponsel.
Ponselnya mendapat notif pesan.
[ Name ]
[ kalau berkenan, bolehkah kita menghabiskan waktu bersama kapan-kapan? ]•
✳
•
Yap! Double apdet!
Kali ini emang disengajain sedikit, gak ada alesanya sih, cuman pen dikit aja gitu.
Nah disini [Name] udah mulai nempel ama Tsukishima, oke yang bagian asin2nya Tsukishima belom ada di chap ini kek beberapa chap lagi pen bikin Tsukishima asin.
Mungkin untuk minggu depan w gak bakal apdet, karena persiapan PAS. T_T)9
Ya udh gitu aja,
Bye! 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Melody [Tsukishima Kei X Reader]
Fiksi PenggemarAkashi [Name] dan Tsukishima Kei membuat janji saat musim panas. "Aku janji!" Kisah [Name] dan Tsukishima Kei diiringin oleh alunan lagu yang lembut. Meski demikian, apa [Name] bisa menepati janjinya?