5

678 58 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hari ini gue mau belanja karena bahan makanan udah pada abis.

Sampai di supermarket, gue ambil semua bahan yang gue butuhin dan bayar di kasir.

Gue keluar dari supermarket, tepat disamping supermarket ada toko bunga. Rasanya pengen deh beli bunga, udah lama gak cium aroma wangi bunga.

Gue langkahin kaki menuju toko bunga, tapi gue gak bisa lanjutin langkah gue karena..

Ada Mas Dokyeom, lagi-lagi sama Jihye.

Gue sembunyi dibalik salah satu rak bunga. Gue liat Mas Dokyeom beliin Jihye bunga mawar putih, bunga kesukaan gue.

Mas, harusnya kamu beliin bunga itu buat aku istri kamu, bukan dia.

Gue pulang kerumah, gue bener-bener udah gak bisa lagi sekarang.

Gue akan bongkar semuanya dan tinggalin Mas Dokyeom.

Sebisa mungkin gue akan ikhlas.

Dojoon dan Doyeon udah dirumah Mama sejak gue pergi tadi pagi.

Bagus buat gue, gue jadi tinggal beresin barang-barang gue dan pergi.

Gue udah nunggu kepulangan Mas Dokyeom, dan sekarang udah jam setengah 10 malam. Dia belum pulang juga.

Oke, gue akan tetep nunggu. Setidaknya gue perlu pamit ke dia karena udah nampung gue selama ini.

Jam 10, masih gak ada tanda2 kepulangan dia.

Kamu kemana sih, Mas..

Jam 11, masih gak ada.

Oke, mungkin gue emang harus pergi tanpa pamit.

Waktu gue hampir buka pintu rumah, ada suara orang panggil-panggil nama gue.

Pas gue buka, Mingyu lagi bopong Mas Dokyeom.

"Gyu, Mas Dokyeom kenapa??" panik gue.

"Dia mabuk berat!"

Apa??

Mas Dokyeom mabuk???

Selama gue hidup sama Mas Dokyeom, sekalipun gak pernah gue liat Mas Dokyeom minum.

Ya Tuhan, apa ini??

"Gyu, tolong bawa ke kamar ya.."

"Kenapa jadi kayak gini sih, Mas!"

"Gue gak sengaja tadi, gue kan sering keluar malem. Terus liat dia lagi mabuk berat di bar."

"Di bar, sama siapa?"

"Maaf ya Ra, sama Jihye."

Gue bener-bener gak habis pikir sekarang, gue kecewa. Kecewa banget sama Mas Dokyeom.

"Yaudah, ya. Gue pulang, baiknya Lo tunggu dia sampe pagi aja Ra. Jangan tinggalin dia saat lagi kayak gini!"

"Iya, makasih banget Gyu.."

"Iya, sante aja."

Gue liatin dia yang gak sadar diatas kasur.

Sungguh miris aku liat kamu Mas.

Kenapa kamu se-buruk ini
sekarang??

Aku gak tau harus berbuat apalagi sekarang,

Aku pengen marah, aku pengen ngamuk sejadi-jadinya.

Aku pengen nangis sekenceng-kencengnya.

Aku pengen pergi aja dari dunia ini.

Kenapa sih, kenapa?

Salah aku apa??

Gak lama, dia ngigau.

Dan dia sebut nama dengan mata yang masih terpejam.

"Ji.. Hye.. Sayang.."

Udah cukup Mas, cukup.

Aku sakit denger kamu sebut nama itu, sakit.

Tapi aku gak bisa marah ke kamu.

Karena aku terlalu lemah.


🌸


Author pov.

Yeora bergegas pergi ke apartemen Jihye malam itu juga karna sudah terlanjur emosi.

Sampai di apart, Yeora langsung memencet bel senyaring mungkin hingga membuat Jihye agak terganggu.

"Iya, sabar!"

Dan ketika Jihye membuka pintu, Yeora langsung masuk dan menamparnya sekeras mungkin.

Hingga Jihye merasakan sakit di bagian pipinya.

"Yeora!!" teriak Jihye.

"Iya, ini aku!!"

"Kamu apain Mas Dokyeom sampe mabuk kayak gitu? Hah??"

Jihye diam, masih dengan menahan nyeri di pipi-nya.

"Jawab aku!!"

"Yeora, kamu tahu aku ada disini?"

"Iya, aku tahu. Aku tahu kamu udah bebas dan yang bebasin kamu adalah Mas Dokyeom. Aku tahu kebusukan kalian selama ini. Aku tahu kenapa Mas Dokyeom sering pulang malam akhir-akhir ini. Aku tahu alasan dibalik perubahan sikap Mas Dokyeom ke aku akhir-akhir ini. Aku tahu semuanya!"

"Yeora, aku-

"Belum puas kamu nyakitin aku dulu? Belum puas??"

"Yeora, tapi ak-

"Tapi apa?? Tapi kamu masih mencintai Mas Dokyeom, dan Mas Dokyeom juga masih mencintai kamu??"

"Yeora, please! dengerin aku dulu!"

"Aku gak pernah meminta Dokyeom untuk bebasin aku dari penjara, aku bahkan udah gak ada rasa sama Dokyeom sejak hari pertama aku dipenjara."

"Jadi, maksud kamu?"



tbc

I'm Not The One (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang