" Aku tak habis pikir dengan tuan Kim, kenapa dia malah memungut gelandangan untuk di jadikan budak sex."
"Iya kau benar, bukankah tuan Kim punya banyak uang dan kekuasaan, dia bisa saja membeli jalang-jalang berkelas."
"Issh kalian jangan asal bicara. Kalau tuan Kim sampai mendengarnya kalian bisa mati , kembali bekerja!!"
Hannie bisa mendengar pembicaraan maid maid yang sedang mengurusnya ini. Tapi ia lebih memilih diam, sama seperti gadis gadis lainnya disana.
Mereka menunggu giliran untuk di bersihkan tubuhnya sebelum bertemu tuan Kim. Sebenarnya Hannie tidak tau dirinya akan di jadikan apa. Ah sudahlah, bahkan sekarang Hannie tak peduli dengan hidupnya, ia akan lebih bersyukur jika ajalnya segara datang.
Setelah kepergian Sang adik hidupnya terasa sangat sangat hambar, bahkan bibir tipisnya kini tak ingin lagi mengukir senyuman manis seperti biasanya.
Malam ini Hannie dan gadis lainnya sudah berbaris menghadap ke sebuah pintu kayu besar yang di yakini terdapat Tuan Kim disana.Semuanya terus mengambil giliran hingga kini Hannie sudah tepat berada di dapan pintu tersebut.
Maid perempuan di sampingnya mendorong punggung Hannie agar masuk ke dalam.
Dapat Hannie lihat ruangan yang ia yakini adalah kamar itu terlihat sangat luas dan megah , dan dapat ia lihat juga seorang pria duduk di ranjangnya dengan telanjang dada karena tubuh bagian bawahnya ia tutup dengan selimut.
Hannie terus melangkah hingga kini berada tepat di hadapan Tuan Kim.
"Buka bajumu! " gumam Tuan Kim dengan tatapan yang sulit di artikan. Hannie sempat terdiam sebelum maid pria merobek bajunya paksa, hingga kini tubuh bagian atas Hannie tak di lapisi sehelai kain pun.
Tuan Kim melihat dada Hannie yang sedikit berisi. Kulitnya yang putih mulus lantas berhasil membuat wajah Tuan Kim sedikit memerah.
Tapi saat pandangan Tuan Kim beralih ke wajah Hannie, Mata mereka bertabrakan, Hannie menatap datar tepat ke arah mata Tuan Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] 1. Run So Far With You
Fantasy"Aku akan membawamu ke tempat dimana hanya aku yang bisa menyentuh mu! " -LMH "Aku tidak akan pernah menjadi milikmu Lee!" -HJS "Dont leave me alone,please ....!"- LYB Han jisung, Seorang pemuda yang terjerumus dalam kontrak iblis. Memaksanya untuk...