Ceklek!"Tuan?"
"Kau sudah menemukan mereka?"
"Iya Tuan, Aku sudah menemukan mereka,"
"Good Boy!"
Pemuda Tampan itu menepuk pahanya, memberi isyarat pada seseorang yang ada di depannya itu untuk duduk di pangkuannya. Kim Seungmin, Pelayan setia dari sang raja Iblis terkuat itu menghampiri tuannya kala ia mendapat isyarat, mendudukan tubuhnya di atas pangkuan sang Tuan.
"Layani aku!"
"Yes Master!!"
🔞🔞🔞!!!
Seungmin mulai menciumi leher Bangchan, memberikan kecupan bertubi tubi disana. lalu berpindah Kengecupi Bibir tebal Tuannya yang selalu menjadi Candu baginya.
"Eumhhhh!" Seungmin mendesah saat tangan Bangchan meremas kedua belah bokongnya.
Plak!
"Aakhh mmmhh!" Seungmin menggerakan tubuhnya sehingga bokongnya kini bergesekan dengan Milik Bangchan di bawah sana.
"Cukup, Kita lanjutkan ke inti saja Baby!" Bisik Bangchan dengan sensual di telinga Seungmin."B-naik Tuan,"
"No! call me Daddy!"
"Y-yes Daddy!"
Ah, Hanya dengan keimutan Seungmin, Bangchan benar benar di buat tegang. Ia tidak menyangka bahwa Seungmin akan menjadi Iblis yang imut. Awalnya Bangchan kira Seorang bayi yang ia culik akan menjadi iblis gagah nan kuat.
Tapi nyatanya Bayi itu tumbuh menjadi Iblis imut dan menggemaskan seperti ini. Iya! Bangchan menculik seorang Bayi manusia dan menjadikannya Iblis. Di dalam tubuh Seungmin mengalir darah Bangchan yang membuatnya menjadi separuh iblis dan Manusia.
Sama seperti Felix.
Itu sebabnya kenapa malam itu Minho dan Changbin tak bisa merasakan Aura Iblisnya. Karena Seungmin sengaja hanya mengeluarkan Aura manusianya. Seperti yang di lakukan Felix. Bangchan bersyukur Karena Seungmin selalu setia padanya. Dan yang terpenting adalah ,Iblis imut ini sudah membuatnya sadar. Bahwa tak seharusnya dirinya menyimpan dendam sebegitu lamanya pada Minho, Sedangkan dirinya saja tak mendapatkan Untung.Bukankah tahta kerajaan Iblis sudah ada di genggamannya, jadi untuk apa Bangchan terus mengejar Minho. Dan lagi, Untuk apakah sekarang Bangchan mencari Yongbok Dan Hannie?.
Tentu saja untuk membongkar semuanya. Ia akan memberi tahu Minho yang sebenernya. Bahwa Iblis incarannya hidup di dalam tubuh Felix.🔞!!
"Aahh D-daddyy eunghh fasterhh ahh!"
"Sure Baby sshh ah!"
Dan malam itu Seungmin kembali membiarkan tubuhnya di makan oleh Bangchan untuk yang kesekian kalinya. Tapi rasanya tetap menggiurkan dan membuat dirinya gila. Ia sangat mencintai tuannya, dan tentu saja ia akan memberikan segalanya. Bahkan Nyawanya pun akan ia serahkan.***
"Kim seungmin?"
"Eh Jisung, Felix!"
"Kau sedang apa sendirian disini?"
"Aku sedang menunggu jemputan,"
"Ah bagaimana jika kita antar kau pulang, Rumahmu dimna?"
"Apa tidak merepotkan?"
"Ah sama sekali tidak ,iya kan Lix"
Felix mengangguk sembari melempar senyuman manisnya."Umm rumahku tidak jauh dari sini sih,"
"Yasudah Ayok masuk!"
"Pesananmu datang Tuan!"
"Selamat datang, ... Yongbok ... Hannie!"
Felix terduduk dari tidurnya. Keringat dingin bercucuran di dahinya. Sial! Mimpi buruk macam apa itu!
"Seungmin? Ah tidak mungkin ... ini hanya Mimpi!"
Felix mencoba menidurkan kembali tubuhnya. nafasnya sedikit tak teratur karena Mimpi yang baru saja ia alami. Bangchan akan kembali, dan Felix harus benar benar Waspada."Aarghhh Sialaan!!!" Felix meraih Ponselnya, Ia tak bisa lagi berfikir jernih sekarang, Bayangan Bangchan terus berputar di kepalanya jadi ia berniat menelpon Changbin agar datang ke rumahnya.
***
"M-minhooo Aaahh sakithhh!? "
Minho menghentakan tubuhnya tak peduli dengan teriakan Jisung. Sungguh malam Ini benar benar gila. Dirinya menyetubuhi Jisung. Dan itu Murni karena Nafsu yang hadir dalam dirinya. Entah bagaiamana, harusnya ia tak menyetubuhi Manusia. Apalagi Jisung adalah tuannya. Tapi ia tak bisa menahannya lagi. jisung terlalu Menggoda di matanya."Minhooo cukupphhh aahhh emmmmhppp!!"
Minho membungkam mulut Jisung dengan Bibirnya. Mencium pemuda manis itu dengan kasar penuh nafsu. Bibir jisung sungguh manis, ia suka. Sangat suka."Emnghhhhhh!" Jisung mencakar punggung Minho karena rasanya sekarang Tubuhnya mulai kebas. Di bawah sana benar-benar sakit tapi juga nikmat di waktu yang bersamaan. Bagaimana bisa ia membiarkan Iblis memakan tubuhnya dengan mudah seperti ini. Kenapa ia pasrah?. Apa karena yang menyetubuhinya adalah Minho?.
"Aahhhh Minhoo aaahhh lebih cepat!!"
Minho semakin menabrakan miliknya pada titik sensitive Jisung saat pemuda di bawahnya meracau tak jelas akibat rasa nikmat yang menyerangnya bertubi tubi."Ahh You're so sexy Babyyh! "
Minho menatap kedua bola mata Jisung yang terdapat genangan air yang sudah siap untuk jatuh. Begitupun Jisung yang membalas tatap Minho yang seakan membawanya masuk begitu dalam. Malam ini Jisung benar-benar Terlihat begitu Cantik di matanya. Tubuh yang meliuk-liuk di tambah keringat yang membuatnya terlihat begitu menggiurkan. Minho benar benar Gila. Bagaimana bisa tuannya semenggoda ini.
"Aahhh Akuu keluarhhh!!"
"Together babyyhh!"
"Aaaaahhhhhhhh~"
Kotor sekali part ini ,I'm so sorry (╥﹏╥)
Jangan lupa Vote and comentnyaaa💜
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] 1. Run So Far With You
Fantasy"Aku akan membawamu ke tempat dimana hanya aku yang bisa menyentuh mu! " -LMH "Aku tidak akan pernah menjadi milikmu Lee!" -HJS "Dont leave me alone,please ....!"- LYB Han jisung, Seorang pemuda yang terjerumus dalam kontrak iblis. Memaksanya untuk...