Part 14

1.3K 203 18
                                    

Malam ini Felix terus melamun di kamarnya sembari menunggu kedatangnya Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam ini Felix terus melamun di kamarnya sembari menunggu kedatangnya Jisung. Teringat saat Changbin datang ke kelasnya siang tadi, saat itu Felix merasa jantungnya seakan berhenti berdetak. Kedatangan iblis itu tidak mungkin dengan tanpa alasan bukan. Semoga saja Changbin tak tahu bahwa dirinya juga iblis, mengingat tubuhnya kini separuh manusia dan iblis dari jiwa Jihyo.

Dan Felix kembali berfikir, Jika ada Changbin pastilah ada Minho, tapi dimana pria itu.

“Jihyo” lirih Felix mencoba memanggil Jihyo yang ada di dalam tubuhnya.

“Apa?"

“Aakkh!!” Felix terlonjat kaget saat tiba-tiba wanita berambut panjang itu sudah berada di sampingnya.

“Tidak usah sedramatis itu.” Ucap Jihyo datar.
“Kau jangan muncul dengan tiba tiba seperti ini! kau ingin aku mati jantungan?” bentak Felix karena kesal.

“Kau tak bisa mati, bodoh!!”
Felix baru teringat akan hal itu, ia lupa. Bukankah dirinya iblis, bagaimana ia bisa mati, apalagi hanya karena jantungan.

“Changbin datang?”ucapan Jihyo membuat Felix terdiam lalu menunduk. Perasannya kembali tak enak saat Jihyo menyebut nama itu.

“Kau takut?” Jihyo menatap Felix yang terlihat gelisah.

“Aku takut Changbin dan Minho mengambil Jisung dariku,” tangan mungil Felix mulai mengepal. Ia tak bisa membayangkan jika Changbin dan Minho sampai menyentuh Jisung.  Melihat itu Jihyo tersenyum lembut lalu mengelus surai Felix.

“Kita tak akan membiarkan hal itu terjadi.”
Felix menatap manik Jihyo lalu membalas senyuman wanita itu. Ia harus kuat, tak seharusnya ia merasa takut seperti ini.

“Tapi kita juga harus hati hati, seorang iblis akan terus mengejar tugasnya sampai semuanya selesai.”
Felix menatap Jihyo bingung. Apa itu berarti Changbin dan Minho datang untuk menyelesaikan tugasnya?.

“Dulu hannie menjalin kontrak dengan Minho untuk membalas dendamnya.”

“Apa yang kakakku minta?” tanya Felix. Jihyo kembali tersenyum menampilkan kecantikan dirinya yang begitu memabukan bagi siapa saja yang melihatnya.

“Hannie ingin membunuhku dengan tangannya sendiri.” ucap Jihyo  yang mana malah mmebuat Felix semakin bingung sekarang, apa hubungannya. Kenapa Hannie ingin membunuh Jihyo?. Seakan mengerti dengan isi pikiran Felix, Jihyo mulai menjelaskan semuanya.

“Aku yang sudah mengambil jiwamu, membuatmu mati saat itu. Hannie ingin membalas dendam Yongbok, ia kira yongbok di bunuh, karena saat itu aku mengambil jiwamu dan menetapkanmu dalam tubuhku. Membuat jiwamu tak bisa terdeteksi oleh Minho. Hingga saat ini Minho masih mengejarku untuk melunasi tugasnya.” jelas Jihyo panjang lebar yang di balas anggukan dari Felix tanda ia mengerti.

“Dan sekarang, kita sudah bersama dalam satu tubuh, aku tidak bisa lepas dari tubuhmu, dengan berarti target Minho sekarang adalah dirimu!”
Felix menegang mendengar ucapan Jihyo, ia mengerti sekarang. Jadi dirinyalah target utama Minho. Dan itu berarti Minho akan membunuhnya.

[✔︎] 1. Run So Far With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang