Hari sudah makin menggelap. Di tambah lagi suara lolongan serigala yang terdengar dari dalam hutan. Namun tak membuat Felix maupun Jisung ketakutan. Felix masih setia memeluk tubuh kakaknya di dalam dinginnya malam. Ia membawa Jisung ke atas Bukit yang langsung menghadapkannya dengan lautan.
Angin malam menyapu surai kedua makhluk berbeda yang saling menyayangi ini. Menghantarkan kesejukan dalam dekapan mereka yang begitu hangat.
"Don't Leave me alone, Please!" Felix memeluk Jisung dengan erat begitupun dengan sebaliknya. Mereka menangis dalam diam.
"Maaf kak, aku menyembunyikan semuanya darimu," Jisung hanya diam, Rasanya begitu aneh saat Felix memanggilnya Kakak, tapi di hatinya benar-benar terasa hangat mendengar Ucapan itu. Seketika Banyangan Hannie dan juga kehidupannya dulu berputar di dalam kepalanya.
"Y-Yongbokie ...hiks," Felix melepaskan pelukannya, Menatap Jisung senang. Kakaknya kembali memanggilnya Yongbok. Dan ia sangat Bahagia.
"Kau hanya milikku kak, Kita akan Hidup bersama selamanya." Jisung mengangguk.
Hingga kini Felix mulai menyatukan kening mereka. Tiba-tiba tubuh Jisung serasa dibakar. Panas dan sakit.
"Tahan kak!" Tujuan Felix sekarang, Adalah menjadikan Jisung bagian dari bangsanya. Agar mereka kekal bersama. Iya! Felix ingin Jisung menjadi iblis. Sama sepertinya. Hanya itulah satu satunya cara agar dirinya bisa terus bersama dengan sang kakak. Mampir selesai sebelum seseorang datang dari kegelapan mantan. Eh malam.
Brughhh!!
Tiba-tiba tubuh Felix dan Jisung terhentak ke tanah akibat tendangan Minho.
"Jangan berani menghambil sesuatu yang bukan hak mu!!" ujar Minho. Felix meringis saat tubuh Jisung menimpa tubuh kecilnya.
"Lix ,kau tidak apa ap ...., aakkkhh!" Minho dengan kasar menarik tangan Jisung menjauh dari dari Felix.
"Kau yang sudah mengambil hak ku Sialan!!" mata Felix berubah Merah. Ia sudah cukup menahan semuanya sejak dulu. Kali ini ia tak akan membiarkan Minho menyentuh kakaknya barang sedikitpun.
"Minho, lepaskan aku!" Jisung mengigit tangan Minho hingga menembus dagingnya. Minho segera melepaskan cengkramannya dan tak menyia nyiakam kesempatan, Jisung langsung berlari bersembunyi di balik Pohon.
Minho berniat menghampiri Jisung tapi Felix lebih dulu menyerang Minho dengan kekuatannya. Tentu saja Minho tak tinggal diam ,ia terus menghindari serangan Felix.
"Kau benar benar Ingin mati?" Minho menarik baju Felix dengan kasar membawanya terbang ke atas. Sangat tinggi hingga rumah Ruby aja keliatan sama Minho:)
lalu menghentakan tubuh Felix ke tanah dengan kasar membuat tanah tersebut retak. Jisung yang melihatnya ingin sekali memeluk Felix. Ia tau sahabatnya tengah kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] 1. Run So Far With You
Fantasy"Aku akan membawamu ke tempat dimana hanya aku yang bisa menyentuh mu! " -LMH "Aku tidak akan pernah menjadi milikmu Lee!" -HJS "Dont leave me alone,please ....!"- LYB Han jisung, Seorang pemuda yang terjerumus dalam kontrak iblis. Memaksanya untuk...