TypoPagi itu Tya terbangun dengan keadaan mengenaskan, wanita itu sudah hibernasi selama 3 hari dan hanya keluar kamar jika perlu. Tya juga tidak masuk kampus selama itu, moodnya tidak baik dan Tya juga masih galau.
Iya Tya galau karna diputusin sama Jaehyun, jika biasanya mereka putus Jaehyun pasti sudah mengintilinya kemana pun dan berusaha memperbaiki hubungan mereka, namun untuk kasus terakhir ini Jaehyun tidak ada pergerakan, sitampan itu sepertinya memang sangat niat memutuskan Tya.
Cklek!
Ibu Tya masuk kedalam kamar Tya dan mendapati putrinya yang duduk diatas kasur dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul, oh tidak Tya sedang melamun.
"Awas kesambet setan" tegur ibunya sambil membuka gorden kamar Tya, Tya sama sekali tidak bergeming.
"Keluar Ty jangan dikamar mulu, udah galau-galaunya. Cowok banyak bukan Jaehyun doang, tunjukin kalo kamu cewek kuat. Anak ibu gaboleh lemah" ucap ibunya lalu keluar kamar Tya
Tya memang menceritakan semua kejadian putusnya dia sama Jaehyun, bukan Tya gak punya temen curhat, cuma Tya cuma percaya sama ibunya.
Tya melamun namun tampa sengaja air matanya turun tanpa berkedip.
"Jahat banget lo Jae" gumam Tya
"Bajingan, sia-sia gue bertahan selama ini, benci banget gue sama lo" sambung Tya memandang fotonya dan Jaehyun yang terpajang dinding tepat dihadapannya.
Tya mengusap air matanya lalu kembali berbaring lagi dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut, Tya kembali tidur.
Pukul 11 siang Tya terbangun, dan langsung masuk kedalam kamar mandi karna perutnya sakit.
"Ck, pasti gue masuk angin nih gara-gara makan gak teratur" gumam Tya setelah urusannya selesai dikamar mandi.
Tya keluar dari kamarnya dan mendapati rumahnya yang sepi, pasti kedua orangtuanya sedang pergi.
"Laper gue, ada makanan gak yah?" Gumam Tya dan bergerak menuju dapur, namun nihil tidak ada makanan apapun selain roti dan selai diatas meja.
Tya berdecak "Pengen makan nasi goreng, pesen gofood aja kali yah"
Tya kembali ke kamarnya untuk mengambil ponselnya yang sudah tidak dia gunakan dari 3 hari yang lalu, seingat Tya baterainya habis dan Tya tidak berniat mencharge.
"Mana yah?" Gumam Tya sambil mencari-cari ponselnya dikamar tapu sama sekali tidak menemukan, lalu Tya teringat sesuatu.
"Ahh goblok pasti ketinggalan dirumah si bangsat, ck sial"
Tya berencana menjemput ponselnya ke rumah Jaehyun, Tya berani kok kesana, berani karna pasti Jaehyun gak ada karna pastinya pria itu udah berangkat ke Jogja 2 hari yang lalu.
Dan benar aja ketika Tya sampai dirumah Jaehyun hanya mamahnya Jaehyun.
"Ih Tya dari mana aja? Kemarin juga si Jae pergi kamu gak ada" sambut mamahnya Jaehyun setelah Tya mengucap salam
"Tya sibuk tante, dan Tya kesini mau jemput hp nya Tya kayaknya ketinggalan di kamarnya Jaehyun kemarin"
"Lho kok kamu baru sadar hp nya gak ada sekarang?" Heran mamahnya Jaehyun
"Ah itu Tya sibuk banget tante jadi gak sempat buat megang hp, jadi gak sadar kalo hp nya gak ada"
"Lah jadi kamu sama Jaehyun gak kabar-kabaran gitu?"
Nah ini, dalam hati Tya berdecak sebal.
Tya hanya cengengesan karna tidak tau mau menjawab apa lagi.
Mamahnya Jaehyun menghela nafas "kalian kalo ada masalah itu dibicarain baik-baik, jangan langsung putus gitu aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey EX! 1.0 [END]
FanfictionSepenggal kisah dari pasangan ruwet Jaehyun x Taeyong 🚩 12 Oktober, 2020 - 24 Mei, 2022 #1 Jaeyong 21, Sep 2022 #1 GS 21, Sep 2022 #1 Genderswitch 21, Sep 2022