39

10.2K 833 21
                                    










TYPO

"Morning"

Cup

Tya mengecup pelipis Jaehyun yang baru saja membuka mata. Lalu Tya bangkit dari kasur membuka tirai jendela apartemen.

"Morning sayang" balas Jaehyun namun matanya kembali memejam

Jaehyun lelah, setelah melangsungkan pernikahan kemarin bersama Tya mereka langsung memutuskan pindah ke apartemen milik Jaehyun malam itu juga. Oh jangan lupakan Jaehyun menyetir tadi malam.

"Cium dong"

Tya berdecih "emang kamu pikir tadi aku ngapain? Nyebokin kamu?"

"Mana enak kalo ciumnya cuma disitu, harusnya disini nih, yang lama" Jaehyun menunjuk bibirnya, Tya mendengus lalu berjalan mendekati kasur.

"Duduk dong" perintah Tya

Jaehyun langsung mengubah posisinya duduk bersandar diatas kasur.

Dengan hati-hati Tya duduk menghadap di pangkuan Jaehyun, lelaki itu langsung memeluk pinggang Tya.

Tya mendekatkan wajahnya pada Jaehyun dan mencium Jaehyun tepat dibibir, ciuman yang lama sesuai permintaan Jaehyun. Membuat tangan suaminya terulur masuk kedalam kaosnya, ingatkan Tya pagi itu dia tidak menggunakan bra.

"Mmmhh.."

Tya melenguh kala tangan Jaehyun meremas payudaranya.

Tya tiba-tiba melepas ciumannya membuat Jaehyun memasang wajah bertanya.

"Jae!" Pekik Tya, kala merasakn sesuatu dibawah sana, tepat ditempat dimana dia duduk, sialan Jaehyun terangsang hanya dengan ciuman.

"Hehe, ayo dong yang" ucap Jaehyun, dia lemah jika dengan Tya.

"Masih pagi Jaehyun" koreksi Tya

"Morning sex, not bad"

"Emm emang gakpapa, begituan pas lagi hamil?" Tanya Tya, Jaehyun terkekeh

"Gakpapalah, aku janji pelan-pelan"

"O-oke"

.

Hari pertama menjadi suami istri, rasanya tidak begitu asing bagi Tya.

Wanita itu sedang menunggu kurir gofood di sofa ruang tamu, jam sudah menunjukkan pukul 11 siang, tapi mereka baru saja akan sarapan, sangat terlambat. Salahkan Jaehyun yang meminta hak nya tadi pagi.

Tya sudah mandi, dan sekarang dia juga sekalian menunggu Jaehyun yang sedang mandi.

Tak lama Jaehyun keluar kamar dan duduk disebelah Tya, menyandarkan kepalanya pada wanita itu.

"Besok aku udah mulai kerja" ucap Jaehyun

"Oh yah, dimana?" Tanya Tya

"Dikantor papah, cuma jadi pegawai. Setidaknya aku dapet duit sama kerjaan sampe wisuda" jelas Jaehyun

"Emang gakpapa kamu kuliah sambil kerja?" Tanya Tya

"Yah mau gimana, emang kamu mau makan nasi sama garem doang?"

"Cerailah kita kalo begitu"

"Baru juga nikah sehari udah minta cerai"

Setelah menyelesaikan masa magangnya selama satu bulan, Jaehyun langsung menikahi Tya. Tidak ingin berlama-lama, Jaehyun masih dihantui mimpi buruknya, dan setelah menikah rasanya sedikit lega.

"Jae aku lanjut kuliah atau enggak?" Tanya Tya

"Kamu maunya gimana?"

"Aku bingung, emang gakpapa hamil pas kuliah? Ntar kena drop out"

Hey EX! 1.0  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang