TYPO
"Ih perut papah kayak mimom" ledek Mark cekikikan sambil memukul-mukul pelan perut buncit Jaehyun bertubi-tubi. Saat ini ketiganya sedang berada diruang tamu yang berantakan dengan mainan bercecer dimana-mana.
"Diem lo bocah" kesal Jaehyun, lalu beralih pada Jenoval yang sedang menggigiti stick PS nya.
"Yaampun, jangan digigitin nak gigimu udah numbuh bisa rusak PS papah" omel Jaehyun lalu menyingkirkan stick PS itu dari genggaman si bungsu.
Jenoval sudah berumur 10 bulan, dan sedang aktif-aktif nya.
Balita itu memasang wajah ingin menangis saat papahnya mengambil stick digenggamannya.
"Eits jangan nangis, papah pusing. Mamah lagi gak ada" peringat Jaehyun, walau tau anaknya tidak akan mengerti. Si bungau pun menangis, bahkan tangisannya sangat kencang, membuat Jaehyun meringis.
Tya memang sedang tidak ada dirumah, wanita itu pergi kerumah orangtua Jaehyun untuk arisan.
"Pah ayo kita kurung Opal di kamar, trus kita tinggal pasti ndak nangis" ucap Mark sok ngide
"Lah biar apa begitu?" Tanya Jaehyun
"Biar ndak nangis, kemarin mas coba sama mamah Opal gak nangis" jelasnya
"Bener mas?" Tanya Jaehyun, Mark mengangguk.
"Kalo sampe nangis nya makin kejer gimana?" Tanya Jaehyun
"Kasih susu"
Jaehyun tersenyum "Bener juga, oke ayok kita coba"
Dalam hati Jaehyun berfikir, tidak apa-apa mencoba siapa tau benar kejadian
Jaehyun mengangkat Jenoval yang masih setia menangis ke gendongannya, lalu membawa balita itu ke kamarnya, diikuti oleh Mark yang tersenyum bangga karna idenya diterima.
Jaehyun meletakkan Jenoval dikarpet bulu, lalu dengan segera Jaehyun mengajak Mark keluar kamar dan menunggu sampai Jenoval terdiam.
2 menit berlalu Jenoval masih memperdengarkan suaranya, namun tak lama suaranya hilang.
Jaehyun dan Mark saling berpandangan, keduanya tersenyum bangga sebelum
PRANG!
Suara jatuhan kaca terdengar dari dalam kamar
Jaehyun dan Mark langsung bergegas membuka pintu dan masuk kedalam kamar
Jaehyun membulatkan matanya, kala melihat ponselnya yang tergelatak tak berdaya dengan tumpahan parfum besarta beling dari kaca botol parfum.
Segera Jaehyun mengangkat Jenoval sebelum anaknya itu kena beling
Jaehyun yakin pasti si bungsungnya itu menarik kabel charge yang tersambung pada ponselnya sehingga membuat botol parfumenya juga terikut karna diletakkan diatas nakas dekat ponselnya.
"Papah parfumnya mamah" ucap Mark lalu mengendus-endus lantai yang terkena tumpahan parfum, si sulung juga melangkahkan kakinya mendekat.
"Akh!"
"Heh kenapa?" Panik Jaehyun
"Sakit" ucap Mark kini menangis, sambil mengangkat kaki kanannya
Begitu Mark mengangkat kakinya telapak kakinya langsung mengeluarkan banyak darah membuat Jaehyun panik setengah mati.
Kaki Mark kena beling kaca parfume yang pecah dan Jaehyun yakin lukanya pasti sangat dalam melihat darah yang keluar banyak.
"Aduh bentar yah nak, papah pindahin adek dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey EX! 1.0 [END]
FanfictionSepenggal kisah dari pasangan ruwet Jaehyun x Taeyong 🚩 12 Oktober, 2020 - 24 Mei, 2022 #1 Jaeyong 21, Sep 2022 #1 GS 21, Sep 2022 #1 Genderswitch 21, Sep 2022