prolog

169 48 66
                                    

Kisah kita bukan cerita cinta bego!!

The J A M E T  mereka tak seburuk yang kalian bayangkan , nama J A M E T diambil dari nama nama anggota nya.

J for Jayden Brewster Dwayne

A for Alverdo Stevien Zaico

M for Maygen Bhalendra

E for Ezrasya Kivandra Styvan

T for Taksardy Valdero Putra

~Jayden si pria kocak tapi tak kalah gagah dan bijaksana, dia adalah orang yang akan mencabut hati mu

~Alver pak ketua, jangan dekati dia bahaya kau akan terperangkap kedalam tangan mautnya. Dia si cerdik tapi bukan kancil.

~Maygen bukan pria pecinta wanita , tapi pecinta alam. Sampai ia tau bahasa hewan entah itu cacing sampai paus.

~Ezra pembawa rezeki , dia anak orang sangat kaya , ingat sangat kaya!! Kehadirannya sangat berguna tanpa dia  the J A M E T tak akan bisa makan. Canda makan.

~Taksa dia manis tapi bukan gula untuk membuat teh , tingginya malebihi semut  eh melebihi teman temannya. Jangan sampai jatuh cinta!!.

Jangan Sampai kenal dengan mereka karena ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang jadi jangan kenali mereka nanti sayang.

Tak suka dengan kita ?minggirlah!! kau bukan apa apa bagi kita berani melawan ? Bersiaplah untuk masuk kedalam kisah gelap yang tak bermakna bagi kalian!! Akan kita tunggu di akhir cerita, jangan membantah atau kau akan mati!

prepare your heart for this story

Salam maut

J A M E T

☠️

______________________________________

Gimana mau dilanjut atau berhenti nih ceritanya? Commen gercep ya!! 

JAMET(Z)  [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang