5 ¦ Hai Lagi!

335 74 2
                                    

"seseorang mungkin perlu bisu untuk berhenti mengatakan hal buruk"

🦖

"KAISAR!"

Lorong sekolah yang tadinya ramai kini sunyi. Itu bukan seruan dari guru BK, yaaa! Suara itu... suara nyaring Karsa.

Kaisar memang mengabaikan ucapan sahabatnya sejak tadi. Alasannya tentu ucapan Karsa tak masuk akal dan tidak ada yang penting. Tapi, Kaisar kembali mengingat...

... Sejak kapan Karsa mengatakan hal yang penting? Dia bahkan bisa bermain-main dengan guru ketika ia mendapat hukuman.

Karena mengingat itu, Kaisar menyerah ia kembali mendengar ucapan tak masuk akal Karsa.

"Coba aja Arisha masih bon-"

"Nggak usah ngomongin gua!" potong Arisha yang tak sengaja lewat di belakang mereka.

Dengan wajah datar sedatar-datarnya, Arisha mengintimidasi mata Karsa. Seketika bulu kuduk lelaki itu merinding ketika di tatap tajam oleh Arisha.

Hari ini, terhitung 3 hari Kaisar tidak bertemu kembali dengan gadis yang dianggapnya gila ini. Tanpa disadari, ketika ia melihat wajah datar Arisha... ia tersenyum tipis.

"Nggak usah senyum-senyum lo! Urusin temen lo tuh" sinis Arisha yang menyadari senyum tipis Kaisar.

"SIAPA YA-"

"Good bye and Hi again!"

Gadis itu meninggalkan keduanya dengan begitu saja. Tanpa mendengar apa yang akan diteriakkan oleh Kaisar. Juga tanpa mau menatap wajah Karsa yang sudah terbengong.

"Cewek lo sangar ya!"

"CEWEK GUA APAAN"

Baru saja ditatap tajam. Kali ini ia juga terkena pukul. Positive thinking aja, mungkin hari ini Karsa sedang apes pake banget.

🦖

Terbiasa berjalan dengan earphone, Arisha tak mendengar hujatan. Tapi kali ini, earphone nya tercebur ke kolam. Alhasil, gadis ini melalui lorong sekolah dengan berbagai macam gosip yang beredar.

Ingin rasanya ia menendangi satu per satu orang yang menyebut namanya. Tapi, bang Ardiaz selalu mengatakan kepada adiknya untuk tidak menggunakan fisik ketika kesal.

Kalian tau apa yang dilakukan Arisha?

DXERA FM, ruang penyiaran radio milik sekolah inilah tujuannya. Tanpa izin atau apapun itu, ia masuk sejenak nya. Merebut mic yang sedang digunakan oleh penyiar.

"Ekhem... Ekhem..."

"Buat kalian semua yang tanya ada hubungan apa gua sama Kaisar, jawabannya NGGAK ADA!"

"Next, buat kalian yang masih ngomongin gua sama Kaisar ada hubungan..."

"... Siap-siap aja, gua buat lo nggak bisa ngomong. Karena manusia itu perlu bisu buat berhenti ngomongin orang."

Anggota DXERA FM pada diem semua. Nggak ada yang berani buat negur Arisha. Soalnya, pernah ada rumor...

... Kalo si Arisha lagi kesel terus diajak ngomong, siap-siap telinganya mau putus. Saking pedes dan nyaringnya suara Arisha kalo marah.

𝐊𝐀𝐈𝐒𝐀𝐑 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang