Cerita ini hanya fiksi dan semua yang ada di dalamnya adalah imajinasi penulis ☺️
-----------------------------------
"hidup individu kadang bisa bikin orang comfort buat hidup"
🥀
Kaisar tetap mencegah Arisha untuk menantang gadis itu. Tapi, emosi gadis ini lebih menang daripada ucapan Kaisar.
Dengan kasar, ia menampis tangan lelaki itu. Maju dengan tatapan penuh amarah. "Lo yang cari masalah duluan..."
"So, don't blame me if you lose your life!" sambung Arisha diiringi senyum sengit penuh arti.
Anehnya, Denita justru tak takut dengan ancaman gadis yang sudah seperti kerasukan itu. Ia tetap kekeh maju menghadapi Arisha. Meskipun, teman-temannya sudah mencegahnya.
"Sebelum gua serang, gua mau kasih kesempatan buat lo!"
"Apa? Jauhi Kaisar? You don't even recognize your real lover"
Itu ucapan Arisha. Dan yang mengetahui hubungan Karsa dengan Denita yang belum usai hanya Kaisar dan lelaki yang bersangkutan. Semua siswa berfikir jika Denita dan Karsa sudah putus.
"Apa maksud lo?"
"Lo pikir sendiri lah! Yakali gua yang mikir"
"Pacar gua Kaisar"
"Udah deh nggak usah ngomong terus" bibir penuh makna Arisha terangkat. Ia maju dengan percaya diri. "Lo harus tanggung jawab!"
Bugh!
Denita terpojok di dinding. Dari wajahnya sudah tampak jika dia sedang menahan sakit. Pucat sudah.
"Good thing you're a girl, so I only hit you once"
Arisha pergi meninggalkan kantin begitu saja. Ia bahkan melewatkan kelas. Persetan dengan ancaman Ardiaz tentang uang saku.
Semua orang disitu mempedulikan Denita yang memang pembuat masalah awal. Begitupun wajah khawatir tak lepas dari raut wajah Karsa.
🥀
Drrrrt... Drrrrt...
"Halo?"
"Halo, apakah ini wali murid Arisha Yonna Tanu?"
"Iya, ada apa?"
"Dimohon kedatangannya segera"
"Adik saya buat masalah lagi?"
"Nanti kami jelaskan disini"
"Baik, terima kasih infonya"
Sambungannya sengaja ia putus terlebih dahulu. Ardiaz memijat pelipisnya. Pusing. Ia berfikir keras tentang apa yang adiknya lakukan kali ini.
"Her, kamu ada kerjaan tidak?"
"Maaf pak Diaz, saya lagi sibuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐀𝐈𝐒𝐀𝐑 [end]
Teen Fiction𝑵𝒂𝒎𝒂𝒏𝒚𝒂 𝑲𝒂𝒊𝒔𝒂𝒓 𝑺𝒂𝒎𝒖𝒅𝒓𝒂 𝑯𝒂𝒅𝒆𝒗, 𝒉𝒐𝒃𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒔𝒆𝒌𝒊𝒕𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒘𝒂 𝒅𝒊𝒏𝒈𝒊𝒏. 𝑱𝒖𝒍𝒖𝒌𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒊𝒂𝒏𝒕𝒂𝒓𝒂 𝒑𝒂𝒓𝒂 𝒔𝒊𝒔𝒘𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 "𝑬�...