11 ¦ Perasaan Sama

226 53 0
                                    

Cerita ini hanya fiksi dan semua yang ada di dalamnya adalah imajinasi penulis

--------------------------
“sepertinya memberi luka pada diri sendiri adalah hobi ku”

💝

Emrick melangkahkan kaki menuju kantin dengan penuh amarah. Target lelaki ini adalah Kaisar. Hanya ingin membuat lelaki itu terluka lah tujuan Emrick.

Seperti tau jika menggunakan sang adik adalah alat pancing yang benar, Emrick tanpa ampun menyeret Karsa.

"Lo mau apa?"

Pertanyaan dari mulut Karsa dijawab dengan senyum sinis oleh lelaki ini.

Sementara itu, saat Emrick menyeret Karsa. Tepat saja lelaki yang dijadikan target utama melihat. Ya. Kaisar melihat sahabatnya diseret sadis oleh musuhnya.

"EMRICK!"

Gerakan nya terhenti. Senyum miring terpasang. Pancingan nya berhasil saat ini. Dan ia tak akan meloloskan targetnya.

"Hai, gim-"

Bugh!

Udah nggak usah ditebak. Kalian pasti paham kan? Iya, Kaisar langsung ninju Emrick tanpa mempersilahkan nya untuk menyelesaikan ucapan.

"Sar, itu kakak gua!"

"Lo masih nyebut dia kakak?"

Amarah tetaplah amarah. Meskipun Emrick adalah kakak kandung dari sahabatnya. Dia tidak peduli.

"Ugh... Adek gua nyebut gua kakak nya"

"Tapi gua nyebut lo beban nya!"

Karsa bingung. Di sisi lain ia sahabat Kaisar, serta di sisi lain ia saudara kandung Emrick. Bimbang antara keduanya.

"Kalian mau kelahi?"

Suara itu. Mengintrupsi Kaisar untuk meredam amarah. Yap, itu suara Arisha.

Gadis itu menengahi mereka dengan tatapan meremehkan. "Silahkan dilanjut!"

💝

Sebenernya...

... Ini salah Arisha bukan, sih?

Flashback

"Silahkan lanjutkan!" ucap Arisha santai diiringi tatapan meremehkan.

Bukan Emrick pula namanya jika mau diremehkan. Ia melihat tatapan gadis itu. Entah kenapa ia merasa jika tatapan itu semata-mata untuknya.

So, tanpa perlu diulangi mereka benar-benar berkelahi. Akan tetapi...

Emrick menyerang Arisha. Dan seperti tau jika ia adalah target, gadis itu pun sigap. Ia melawan serta melindungi diri sendiri.

"Lo memang satu-satunya cewek nggak waras"

"You're also one of those bastards!"

"Nggak usah sok inggris deh lo"

"Masalahnya, I can speak English"

Bruk!

Tubuh gadis itu tersentak. Yash... Emrick sengaja membuat nya sombong dengan kemampuan bahasa. Dengan begitu ia mudah menumbangkan Arisha.

Sret... Bruk!

Padahal belum terhitung 5 menit sejak Arisha tersentak. Tapi, posisi Emrick sekarang sudah tersungkur di lantai. Berkat kaki jenjang Arisha.

Tubuh Emrick terkejut sepertinya. Terbukti darinya yang tak ada pergerakan sama sekali.

"I won this!"

Flashback end

Berkat itu, kini Emrick dan Arisha berada di ruang kepala sekolah. Karena guru BK sedang izin.

"Bapak sudah liat CCTV kan?"

Pak Retno menggaruk tengkuknya bingung. Walaupun melihat CCTV pun ia juga tetap sulit menemukan siapa yang salah. Meski terbukti penyerang pertama nya Emrick.

"Udah, saya hukum saja kalian!"

Arisha menggelar nafas panjang. Malas. Begitupun dengan Emrick, ia juga malas setelah menduga hukuman nya.

💝

Kaisar duduk di kursi penonton. Dia bukan sedang melihat pertandingan basket. Akan tetapi sedang menunggu dan mengawasi Arisha yang sedang dihukum. Bersama Emrick tentunya.

Dari sana, ia tau jika sedari tadi kedua manusia itu melempar umpatan satu sama lain. Itu lucu menurut nya.

"Ayo pulang!"

"Enak aja, terus yang kembali in peralatan ini sapa?"

"Ya lo! Kan lo yang ngajak ribut" sahut Arisha sambil segera menarik tangan lelaki itu. Menjauhi Emrick tentunya.

Tawa ceria menyertai gadis ini ketika berlari. Dan itu sungguh terlihat cantik menurut Kaisar. Tatapan nya tak berhenti memperhatikan setiap sudut wajah Arisha.

"Lo ngeliatin gua mulu dah"

"H-ha? Nggak lah mana ada?"

"Dih, pake salting segala"

Lucu jika Arisha berfikir pipi lelaki itu merona. Tapi itu nyatanya. Benar-benar merona seperti tomat segar.

"Lo pulang naik apa?"

Kaisar yang belum sadar dari rona nya sedikit tersentak. Bukan karena suara gadis itu yang terlalu keras. Tapi karena seperti nya Kaisar butuh aq*a.

"Naik!" jengah Arisha malas. Ia tau isi pikiran lelaki itu saat ini hanyalah dirinya.

"Gua suka sama lo!"

Ckriit-

Untung  lelaki itu tidak terlempar ke depan. Mengingat motor itu adalah motor sport, yang jok belakang nya sedikit tinggi maksudnya.

Kaisar mengungkapkan perasaan nya. Seketika, gadis yang belum siap ini menarik rem secara mendadak.

💝

Wow, mereka jadian nggak ya akhirnya? Si Kaisar udah berani aja nembak Arisha.

Oh ya aku sekalian mau promosi cerita wattpad kyngbtrluvr terbaru ya...

Halcyon Sinopsis

Ini menyedihkan. Meski begitu, ia tetap tak ingin mengakui jika itu sekedar perlindungan. Brex yang mencoba keluar dari masa kelam nya dan Helian yang mencoba untuk terus kembali.

Mereka berada di fase yang sama, tapi keduanya punya tujuan berbeda. Antara melupakan dan mengenang.

Ini cerita tentang surene (Suho-Irene) shiper... Yang naik ke kapal ini dipersilahkan mampir ya...

Seperti biasa jangan lupa vote ⭐ dan comment 📝 nya dinanti

𝐊𝐀𝐈𝐒𝐀𝐑 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang