Kediaman Keluarga Kim
Chanyeol baru saja memarkirkan mobilnya, hari ini keluarga Kim akhirnya bisa berkumpul lagi di rumah. Irene lalu menuntun Sehun untuk turun dari mobil, mereka sengaja menutup mata si bungsu untuk memberikan kejutan kamar barunya.
"Ayo dek pelan - pelan ya jalannya". Ucap Irene sambil menggandeng tangan si bungsu.
"Aigooo eommaa isanghaee". Kesal Sehun.
"Kkkk...sabar dek, kan kemaren adek yang kasih hyung surprise, sekarang gantian". Sahut Chanyeol.
"Bruhh". Jawab Sehun. Suho hanya tertawa kecil di belakang Sehun.
"Iya terus maju...dikit lagi...". Irene terus menunjukkan arah pada si bungsu.
"Nah stop, sekarang adek itung ya 1 sampai 3". Perintah Irene.
"Hana".
"Du".
"Se".
"Tada!!". Ucap Irene sambil membuka penutup mata Sehun.
"Adek suka kan?". Tanya Suho.
"Ya sukalah, ini kan gaya Sehun bet". Sahut Chanyeol.
Sehun masih menatap sekelilingnya, dia masih bingung dengan ruangan baru ini.
"Ini...?". Ucap Sehun.
"Iya dek ini kamar baru adek". Jawab Irene.
"Adek suka kan?". Tanya Suho lagi.
"Suka sih, tapi..apa ini tidak terlalu berlebihan?". Tanya Sehun ragu - ragu.
"Ya enggaklah dek, appaa sama eomma sengaja pasang tv besar biar adek leluasa main gamenya, jadi tidak usah ke game station lagi". Jawab Suho.
"Ohh iyaa biar makin lengkap, nih dek, anggep aja buat welcome home kkkk". Ucap Chanyeol sambil menyerahkan sebuah kotak.
"Ya ampun hyung, kan adek udah sering keluar masuk rumah sakit -_-". Jawab Sehun dengan komuknya. Diapun membuka kotak itu, dan ternyata isinya adalah..
"Jinjjaaaaa?! No no wait, ini prank kan?". Ucap Sehun yang baru saja membuka kotak itu yang ternyata berisi PS5.
"Hyung pake duit jajan sendiri dek belinya..:')". Jawab Chanyeol.
"Uwaaaa gomawooo Hyungggg!!!". Sehun langsung memeluk kakaknya. Chanyeol juga langsung membalas pelukan adiknya itu dengan erat.
"Eh bentar, memangnya kamar lama adek kenapa?". Tanya Sehun yang sudah melepas pelukan kakaknya.
"Itu dek anu..e...". Suho bingung memberi alasan.
"Gentengnya bocor dek". Sahut Irene.
"Hah? Iya apa? Masa'?". Ucap Sehun yang tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moral of the story
FanfictionSetiap cerita diciptakan tidak sekedar untuk di baca, kamu harus memahami lebih dalam agar bisa tahu maksud yang tersembunyi dari cerita itu. Setiap cerita pasti mempunyai awal dan akhir, pembuka; penutup. ... Ini cerita tentang Sehun yang mencoba...