18. Chapter 17

450 43 8
                                    

Kediaman Keluarga Kim - 20.00 KST

Semua orang saat ini sedang berkumpul di ruang keluarga, mereka sedang melihat foto - foto mereka saat study tour kemarin. Ya, setelah 2 minggu menjadi anak yang sangat patuh, Sehun akhirnya bisa ikut study tour ditemani appa, eomma, dan hyungnya.  Sehun dan keluarganya sangat menikmati study tour itu, begitu juga dengan Kai. Mereka seperti melakukan liburan keluarga bersama, meskipun Sehun sempat beberapakali merasa kesal karena orangtuanya terus membatasi gerak geriknya saat mengikuti kegiatan yang ada selama study tour berlangsung.

"Wahh anak eommaa tampan - tampan sekali, liat dek ini waktu di penginapan". Ucap Irene sambil memperlihatkan salah satu foto ke arah Sehun.

"Tentu saja eommaa, anakmu ini memang selalu terlihat tampan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tentu saja eommaa, anakmu ini memang selalu terlihat tampan". Sahut Chanyeol.

"-_-". Reaksi Sehun mendengar ucapan sang kakak, Suho dan Irene hanya tertawa melihat komuk si bungsu.

"Udah - udah, mending kalian bantu eommaa menempelkan foto - foto ini ke dalam album". Ucap Irene. Kelurga kim pun sibuk menempelkan satu persatu foto - foto sisa study tour kemarin ke dalam sebuah album sebelum akhirnya mereka pergi tidur.

***

2 minggu kemudian...

Sehun sudah siap dengan seragamnya, ia lalu memastikan lagi penampilannya terlihat keren di cermin kamarnya. Hari ini tahun ajaran baru di mulai, Sehun akan mulai pergi sekolah seperti biasa setiap harinya. Setelah penampilannya dirasa cukup, Sehun pun turun untuk sarapan bersama keluarganya.

"Pagi semuaa". Sapa Sehun saat tiba di ruang makan sambil duduk di kursinya.

" Pagi adekkk". Jawab Suho dan Irene berbarengan.

"Hyung belum bangun?". Tanya Sehun bingung yang melihat Chanyeol tidak ada di tempat duduknya.

"Kakak ada kelas pengganti, jadi dia pergi mendadak, jadi sarapannya kakak makan di kampus".

"Jadi nanti appa yang antar adek ke sekolah".

"Okeyy". Jawab Sehun sambil memulai sarapannya.

***

Seoul International School

"Dek jangan lupa bekalnya, obatnya juga, jangan terlalu memaksakan diri ya". Ucap Suho sebelum Sehun turun dari mobil.

"Eummm". Jawab Sehun sambil mengangguk.

"Dah appa". Ucap Sehun sebelum pergi meninggalkan mobil appanya.

Moral of the storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang