1 - Long Shirt

10.4K 594 9
                                    

Jangan lupa vote dan komennya yaa~

Happy reading ❤

°°°


Jungkook menyandarkan dirinya di sofa, menonton TV. Mencoba mengabaikan rengekan kekasihnya yang sedari tadi terdengar.

"Sekali ini saja, Jung." Yerim memainkan tangan pemuda itu.

"Lagipula sudah lama sekali aku tidak main dengan Seulgi eonni."  Ujarnya lagi.

"Dan membiarkanmu pulang dengan keadaan mabuk, begitu Nona Kim?" Dikatai seperti itu Yerim cemberut, susah sekali hanya ingin keluar pun. Memang itu salahnya dulu, kadang jika bertemu dengan Seulgi eonni dia sering lupa waktu. Tapi hey itu memang wajar kan? Saat kalian sudah lama tidak bertemu.

"Aku janji tidak akan mabuk." Kali ini dia serius. Ingin sekali bertemu dengan teman-temannya. Yerim memberikan tatapan memohonnya.

Tidak ada jawaban dari mulut pemuda itu, Yerim memberanikan diri duduk di pangkuan Jungkook menghadap pria itu. Tangannya menangkup pipi Jungkook mengarahkan tatapan itu padanya.

"Bagaimana?" Tanya Yerim.

Jungkook menghela napasnya, dia tidak bisa jika seperti ini kendati Jungkook tak menginginkan gadis itu keluar tapi tetap saja tatapan gadis itu melemahkannya. Mengecup bibirnya sebentar. Lalu dia memindahkan gadis itu agar duduk di sampingnya. Jika dibiarkan dia takut tidak bisa menahannya.

"Baiklah. Dengan satu syarat."

"Apa?"

"Aku yang akan memilih pakaian."

Yerim sempat berpikir sebentar. Tapi ia rasa itu tidak buruk. Lantas ia pun mengangguk menyetujui.

***

Kini Yerim ingin menarik kembali pemikirannya tadi. Apa-apaan pemuda itu memilih pakaian kaos coklat dengan outer lengan panjang senada, dan celana jeans panjang.

"Ayolah Jung ini sedang musim panas dan kau menyuruhku memakai ini?" Dan dengan polosnya Jungkook mengangguk.

"Memang apa salahnya?"

"Kau ingin aku mati kepanasan?"

"Tidak."

Sungguh Yerim ingin sekali memukul wajah pria itu jika saja bukan kekasihnya. Tapi sayangnya Yerim cinta. Cinta sekali.

"Pakai itu atau tidak keluar sama sekali." Titahnya mutlak.

Jika sudah seperti ini maka Yerim harus menurut. Mau tak mau gadis itu menuju kamar mandi untuk berganti pakaian dengan itu. Tak apalah nanti dia akan membuka outernya disana.

"Jangan berani membuka bajumu disana!" Peringat Jungkook dari luar kamar mandi.

Yerim menelan ludah susah payah.

°°°

Haloo selamat datang di cerita pertama ku :)

Maaf kalau ceritanya acak, lupa juga follow biar gak ketinggalan ceritanya.

POSESIF [Jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang