11 - menginap semalam

1.4K 169 39
                                    

Hari ini rumah tetangga Seungmin, Lee Minho sedang ramai. Hal itu dikarenakan, orang tua Minho yang pulang ke rumah setelah sekian lama.

Namun disaat orang tuanya pulang, Minho justru pergi dari rumah dan mengunjungi Seungmin.

Laki-laki manis itu jadi bingung dong?

Kenapa Minho tidak menghabiskan waktu dengan orang tuanya? Dan malah bermain ke rumah nya.

"Kak, nggak pulang?"

Minho menoleh sebentar, "nggak. Gue nginep aja."

"Tapi nanti dicariin lho," cemas Seungmin.

"Nggak bakal, udah tidur sana. Jam 10 malem tuh."

Seungmin mendengus kesal. Laki-laki manis itu berjalan menghampiri Minho dan memeluk sang dominan.

"Kok malah ke kakak, nggak tidur hm?"

Seungmin menggeleng pelan, "mau sama kakak aja."

"Yaudah sini, nonton Shingeki No Kyojin sama kakak."

"Huh?" Seungmin menatap bingung.

"Anime, udah sini."

Minho beranjak sebentar dari sofa untuk mematikan telivisi kemudian kembali lagi ke sofa dan memeluk kekasihnya.

"Kita lihat di hp kakak."

•♫•♬• B me •♫•♬•

Matahari mulai menampakkan dirinya, suara cuitan burung yang merdu mengawali segarnya pagi hari.

Kim Wonpil, kakak kandung Seungmin baru saja keluar dari kamarnya untuk pergi mandi.

Tapi ketika dia keluar, laki-laki itu menatap adiknya yang tertidur pulas didekapan Minho.

"Anak muda jaman sekarang, ada-ada saja." Wonpil berdecak malas, lalu pergi ke kamar mandi dan tak menghiraukan pasangan yang lagi kasmaran itu.

Selang beberapa menit kepergian Wonpil, Seungmin terbangun dari tidurnya. Ia meregangkan otot-otot nya dan mengucek pelan matanya.

Kemudian laki-laki manis itu menatap pemuda bangir yang ada di sebelahnya yang masih nyaman tidur.

Seungmin jadi tidak tega untuk membangunkannya, tapi mau bagaimana lagi?

Minho harus bangun dan pulang ke rumahnya. Jika tidak, nanti pemuda berhidung bangir itu akan dimarahi oleh orang tuanya habis-habisan.

"Kak, Kak Minho, bangunnn~" Seungmin mengguncang pelan badan Minho.

Tetap saja, pemuda berhidung bangir itu tidak bergeming sedikitpun. Huh, usaha Seungmin jadi sia-sia.

Laki-laki manis itu jadi harus berpikir pagi-pagi hanya untuk membangunkan kekasihnya.

"Kak Minho takut apa ya ...?"

Seungmin menopang dagunya, kembali memikirkan sesuatu. Sampai akhirnya lampu menyala semu keluar di kepalanya.

"Hehe .." Seungmin tertawa licik.

Laki-laki manis itu pun mendekati telinga Minho dan berteriak keras.

"KAKK ADA TITAN! WALL ROSE UDAH DITEMBUS!"

"HAH GIMANA-GIMANA?!"

Seungmin tersenyum seringai, dugaannya benar. Minho itu takut ada Titan di dunia nyata. Haduh ada-ada saja manusia 4D itu.

"MANA TITANNYA?!"

Ddugh!

Seungmin menendang pelan kaki Minho yang menjuntai ke bawah.

"Bangun, pulang sana. Jangan ngehalu mulu."

Minho berdecih pelan sembari menatap nyalang kekasihnya.

"Bangsat lo anjing."

"Bukan urusan lo, kocheng. Udah sana pulang, kasian mak bapak lu nungguin."

Minho menghela nafasnya pelan dan beranjak dari sofa.

"Iya, gue pulang. Ntar kalo mau nonton AoT lagi, ke rumah ya!"

Seungmin menggelengkan kepalanya, ia tidak habis pikir mengapa bisa suka pemuda berhidung bangir yang absurd itu.

"Ckckck, cinta memang buta ya? Bikin siapa saja tetep suka meski orang yang disukainya aneh ataupun absurd."

Hai-!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai-!!

Ada yang rindu book ini up?

Hehe, miann ... Aku terlalu sibuk dengan dunia wibuku. Apalagi kemarin Attack On Titan : Final Season keluar. Makin sibuk lagi aku wkwk.

Oh ya btw aku mau kasih pemanis buat kalian ehehehe.

Oh ya btw aku mau kasih pemanis buat kalian ehehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tada-!!! Aku Ereri ship stan hehe.

Sekian dari aku, sampai bertemu lagi di chapter selanjutnya>.<

Jangan lupa untuk vote dan comment^^

[✓] B me [2min]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang