14 - fakta mengejutkan

1.3K 148 5
                                    

"Anda siapa ya? Apa hak anda bertanya seperti itu pada saya?"

Minho menatap tajam pria berumur di depannya. Ia sedikit mengintimidasi Chanyeol karena datang-datang sudah berulah. Mengenalnya saja tidak, mentang-mentang sudah tua seenaknya saja.

"Ak—"

"Minho, bunda kangenn."

Minho menatap sosok di belakang Chanyeol yang menghampirinya dan memeluknya.

"Siapa ya?"

Minho melepas pelukan Baekhyun dan menatap pria itu dengan tatapan aneh.

"Dia ibu kandungmu, Minho."

Mika Lee datang dari arah belakang Minho bersama suaminya, Lee Gang.

"Kau pasti bercanda. Jika dia ibu gue, lo siapa?" Minho beralih menatap tajam ke arah Mika.

"Minho, jaga bicaramu!"

"Persetan dengan semua itu! Jelasin, apa yang sebenernya terjadi di keluarga ini!?"

•♫•♬• B me •♫•♬•

"Kak, calm down." Seungmin menatap Minho dan mengelus pelan bahu pemuda berhidung bangir tersebut.

Minho tersenyum teduh dan membalas Seungmin dengan mengelus surainya.

"Makasih, karna ada kamu. Aku bisa tenang."

Seungmin bisa merasakan pipinya panas dan merona. Ia mencoba mengalihkan pandangannya dari Minho. Tapi terlambat, karena pemuda berhidung bangir itu sudah mengetahuinya lebih dulu.

"Ciee maluuu,"

Ck, Seungmin rasanya ingin menceburkan Minho ke dalam got saja. Pemuda berhidung bangir itu suka jahil memang.

"Ini tehnya, ayo diminum dulu." Mika datang menghampiri pasangan itu dan menaruh empat gelas teh di meja tamu.

"Terima kasih, Bi," ucap Seungmin.

Mika tersenyum tipis, kemudian pergi dari sana digantikan oleh Lee Gang dan Chanyeol yang duduk di depan pasangan tersebut.

"Mari kita bahas, semua yang terjadi di keluarga ini." Lee Gang memulai pembicaraan.

"Minho, kau mengenal Hwang Hyunjin?"

Minho mengangguk pelan, "dia temen sekomplek gue."

"Kau tau ayah dan ibunya seorang pria?"

"Tau, kenapa emang? Ada hubungannya?"

Lee Gang menghela nafas pelan, lalu melanjutkan pembicaraan.

"Tidak, tidak ada hubungannya."

"Trus kenapa ngomongin temen gue?" sarkas Minho.

"Kak, yang sopan." Seungmin melirik tajam ke arah Minho.

Pemuda berhidung bangir itu pun menghela nafasnya. "Iya."

"Jadi ceritanya seperti ini—"

Flashback on

22 years ago ...

Lahirlah seorang bayi laki-laki dari pasangan Chanyeol dan Baekhyun. Bayi tersebut diberi nama Lee Minho.

[✓] B me [2min]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang